News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

SEDIH!!!, Nenek Bersuara Imut Yang Hidup Hanya Sebatang Kara

SEDIH!!!, Nenek Bersuara Imut Yang Hidup Hanya Sebatang Kara

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


inMagelang
- Sebuah video yang memperlihatkan nenek berusia 90 tahun viral di sosmed. Nenek itu menjadi sorotan karena ia masih harus tetap bekerja untuk kebutuhan hariannya.

Diketahui jika nenek itu bernama Sakinah. Ia hidup sebatang kara, tidak memiliki keturunan, dan sang suami baru saja meninggal dunia. Pada video yang beredar, terlihat nenek Sukinah sedang ada di kebun.

Video itu beredar di beberapa platform media sosial. Salah satunya pada akun Instagram @sayaphati di hari Kamis 1 April 2021. Pada video, terlihat nenek itu sedang berbincang-bincang dengan si perekam video yang memberi nenek beberapa pertanyaan.

Nenek Sukinah menjawab dengan suara lirih, imut dan juga dirasa publik seperti anak kecil. Ketika ditanya mengenai keluarga, dirinya menjawab jika ia hidup sendiri karena suaminya sudah meninggal satu tahun lalu dan dirinya tidak memiliki keturunan.

Kesehariannya, Nenek Sukinah mengais daun kelapa kering yang nantinya bakal dipergunakan untuk membuat lidi. Akan tetapi pendapatan nenek itu menjadikan publik iba.


"Yang membuat sedih adalah, pendapatan nenek setiap minggunya hanya kurang lebih Rp. 15 Ribu," tulis keterangan pengunggah video.

Kisah nenek itu pun menarik perhatian warganet dan kemudian bersama-sama memberi donasi untuk Nenek.

"Ya Allah jadi inget sama Nenekku yang sudah tiada," komen salah seorang warganet.

Tags