News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Kamu Jomblo Menahun Dan Merasa Tak Pantas Dicintai !, Ini Dia 5 Tips Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengatasinya?

Kamu Jomblo Menahun Dan Merasa Tak Pantas Dicintai !, Ini Dia 5 Tips Yang Bisa Dilakukan Untuk Mengatasinya?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


inMagelang
- Mendapatkan jodoh itu antara satu orang dengan orang yang lainnya itu tentu saja memiliki jalan yang berbeda-beda, ada sebagian orang yang harus menantikannya dalam waktu yang lama untuk dipertemukan dengan jodohnya dan ada yang hanya sebentar.

Good Looking ataupun tidak, mapan dan masih belum mapan jika sudah waktunya tentu saja pasti akan bertemu juga.

Selalu sendirian sampai muncul perasaan tidak percaya diri, merasa tidak pantas untuk siapapun dan jika sudah muncul hal seperti ini mungkin tips berikut ini bisa menjadi referensi cara mengatasinya.

JANGAN SALAHKAN DIRI SENDIRI

Ketika muncul perasaan insecure seperti ini jangan hingga kamu menyalahkan dirimu sendiri terlebih lagi merasa kurang menarik, kurang energik dan juga kurang apapun yang lainnya.

Karena belum tentu kamu kesulitan pasangan lantaran memang kekurangan pada dirimu yang kamu selalu takuti itu.

JANGAN SIBUK MEMIKIRKAN GALAUMU AKAN TETAPI SIBUKLAH MENINGKATKAN VALUE PADA DIRIMU

Galau sesaat mungkin tidak menjadi masalah dan itu adalah hal yang wajar, akan tetapi jangan sampai menghambat kehidupanmu.

Lakukan perubahan, upgrade dirimu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Asah kembali potensi yang ada pada dirimu agar kamu tidak galau hanya karena tidak punya pasangan.

BERBUAT BAIK KEPADA ORANG LAIN

Jika ingin bahagia satu-satunya jalan yaitu berbuat baik kepada orang lain. Jangan sampai lama sendirian membuat dirimu menjadi orang yang cuek, jutek dan juga punya sikap yang dingin.

Saat berinteraksi dengan orang lain kamu harus menjadi orang yang punya sikap baik, siapa tahu salah satu dari mereka (temanmu) ternyata adalah jodohmu.

ALIHKAN PIKIRANMU PADA HAL YANG BISA MEMBUAT KAMU LUPA RASANYA INSECURE

Kamu sudah tentu punya hal yang kamu suka, misalnya saja seperti liburan atau apapun itu. Jangan selalu menyendiri, temukan kebahagianmu dengan cara melakukan beberapa hal yang kamu sukai dan bisa membuat kamu bahagia.

Sehingga hal itu akan otomatis membuat pikiran insecuremu itu teralihkan dan perlahan bisa hilang.

MEMBUKA DIRI UNTUK ORANG LAIN

Jangan mudah percaya, jangan mudah menaruh harapan akan tetapi jangan juga kamu sampai menutup diri.

Ketika kamu dijodohkan jangan langsung kamu tolak, kenali dulu siapa tahu ternyata itu memang baik dan merupakan jodohmu kelak.

Itu dia mungkin hal-hal yang bisa dilakukan ketika kamu sudah jomblo menahun dan sampai merasa insecure atau tidak pantas untuk dicintai.

Tags