News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Warga Tabanan Temukan Mayat Mengembang Kala Sedang Cuci Piring Di Saluran Air

Warga Tabanan Temukan Mayat Mengembang Kala Sedang Cuci Piring Di Saluran Air

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Penemuan mayat seorang wanita muda dengan nama Ni Putu Eka Juniari (23) di saluran air atau parit di belakang Warung Dayuh menggegerkan warga Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali pada hari Jumat 5 Maret 2021.

(Petugas) membawa jenazah ke RSU Tabanan. Keluarga menyatakan menolak untuk melakukan autopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Kemudian, jenazah korban bakal di bawa ke kampungnya di Karangasem," ucap Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio.

Penemuan Mayat korban itu pada waktu 10.00 WITA. Kronologinya, ketika itu saksi bernama Ni Made Andry Tirtanadi sednag mencuci piring disaluran air atau parit di belakang rumah.

Kemudian menyaksikan korban dalam posisi telungkup kebawa arus air dari arah utara menuju selatan. "Selanjutnya saksi memberitahu hal itu pada suami dan warga yang lain, kemudian para warga mengikat tubuh korban agar tidak hanyut lebih jauh dan melaporkan kejadian itu pada Polsek Penebel," imbuhnya

Kemudian, polisi mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan jenazah kepada petugas medis dari puskesmas Penebel 1. Korban ketika ditemukan menggunakan baju coklat hitam dan celana jin. Ditemukan ada luka lecet pada dahi dan memar pada dada korban.

"Luka itu, diduga karena benturan dnegan batu yang ada di saluran air. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban," jelasnya

Sementara, dari keterangan ayah kandung korban I Ketut Suparta, jika korban memang memiliki riwayat epilepsi sejak usia 2 tahun. Selain itu, sehari-hari korban membantu ayahnya yang memiliki usaha cuci motor.

Akan tetapi, pada hari itu sekitar pukul 09.00 WITA ayah korban melihat korban sedang duduk di pinggir parit. Sekitar pukul 10.00 WITA, ayah korban tidak lagi melihat korban dan mengira sedang berisitrahat di kamar.

"Akan tetapi, sekitar pukul 10.25 WITA ayah korban di beri kabar oleh warga mengenai penemuan mayat itu dan ternyata itu adalah anaknya," ujarnya

Tags

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post