News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Warga Magelang Tertangkap Di Temanggung Saat Transaksi Sabu

Warga Magelang Tertangkap Di Temanggung Saat Transaksi Sabu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Magelang Hari Ini
, inMagelang.com - Seorang warga Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Saeful Mahmud alias Ipunk, ditangkap polisi lantaran membeli Narkoba. Pria berusia 38 tahun itu ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Temanggung ketika ada di Jalan Raya Kedu-Parakan.

Tersangka diketahui merupakan residivis kasus penipuan (378) di Kabupaten Sleman, Yogyakarta yang beralih ke Narkotika.

Kasatres Narkoba Polres Temanggung, AKP Bambang Sulistio mengungkap, bahwa Ipunk diamankan oleh jajarannya usai mendapatkan informasi dari masyarakat.

Tersangka diamankan pada sebuah tempat yang ada di Jalan Raya Kedu-parakan dekat dengan Apotek Regina Kecamatan Kedu di awal Februari yang lalu. "Tersangka adalah residivis kasus 378 (penipuan) di Sleman, kemudian berpindah ke Narkoba," tegasnya.

"Sebelum tertangkap, tersangka sempat membuang barang bukti, akan tetapi berhasil diketahui oleh petugas," sambungnya, Selasa 23 Februari 2021.

Kepada pihak kepolisian, Ipunk mengaku ia mempunyai sabu-sabu 0,51 gram yang ia dapatkan dari Cun yang saat ini masih dalam pengejaran. Ia membeli barang itu dengan harga Rp. 550 ribu dengan transaksi via transfer bank.

Usai sepakat dengan harga, barang itu diletakkan di depan Masjid RSU PKU Muhammadiyah Temanggung. Tanpa bertemu dengan penjual dan diambil barang itu oleh Ipunk.

Tags