News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

VIRAL Paspampres Keluarkan Senjata Usai Tendang Moge

VIRAL Paspampres Keluarkan Senjata Usai Tendang Moge

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Sebuah video yang memperlihatkan rekaman anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menendang beberapa pengendara moge ketika Sunday Morning Ride (Sunmori) di Jalan Veteran III Jakarta pada hari Minggu 21 Februari 2021 kemudian viral di sosmed.

Lokasi Sunmori itu termasuk pada kawasan Lingkaran I alias Ring 1 Istana Kepresidenan Jakarta tempat Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin berada. Sehingga diduga terpaksa melakukan tindakan itu.

Mengenai hal itu, Direktorat Lalu Lintas (ditlantas) Polda Metro Jaya sendiri mengaku sedang melakukan identifikasi beberapa pengendara moge yang masuk kawasan Ring I itu. Menurut Kasubdit Bingakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mereka diduga sudah melanggar aturan lalu lintas.

"Kami bakal cari identintasnya. Kemudian akan diklarifikasi mengenai kejadian itu," ucap Fahri Siregar kepada wartawan, Jumat 26 Februari 2021.

Fahri menjelaskan, sebenarnya tidak ada larangan tentang pengendara roda dua untuk melakukan kegiatan Sunmori. Hanya memang dia mengingatkan mereka tetap harus mengikuti aturan lalu lintas yang ada.

Masyarakat diminta, tidak melanggar lantaran itu bisa membahayakan orang lain dan diri sendiri.

"Tidak dilarang selama mengemudikan kendaraan bermotor menaati peraturan," ujar dia.

Akan tetapi pada video itu tidak hanya tendangan yang dikeluarkan oleh terduga paspampres, justru sempat juga keluar senjata. Hal itu kemudian menjadi pro dan kontra.

Tags