News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

VIDEO VIRAL Para Pria Selamatkan Ular Kobra Yang Tenggelam Di Sumur, Menegangkan

VIDEO VIRAL Para Pria Selamatkan Ular Kobra Yang Tenggelam Di Sumur, Menegangkan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Melihat ular kobra sudah tentu bakal membuat kita pergi menjauh, karena reptil yang satu ini memiliki racun yang bisa mematikan manusia. Terlebih lagi korban keganasan ular kobra ini jumlahnya tidak sedikit, di mana sudah ada ratusan ribu jiwa melayang jiwanya di seluruh dunia karena ular kobra.

Meskipun bukan ular paling mematikan di dunia, kobra merupakan pembunuh paling mengerikan bagi manusia karena interaksi mereka. Di mana ular kobra terutama di beberapa negara, terutama di India, bisa ditemukan dimana saja entah itu di kota ataupun desa.

Akan tetapi meskipun ada banyak korban, masih ada saja orang yang tetap peduli dengan reptil berbisa yang satu ini. Bahkan seorang pria rela terjun ke sumur dengan ukuran yang besar demi menyelamatkan ular kobra yang tenggelam, meski nyawanya sendiri dipertaruhkan. Berikut ini videonya.


KRONOLOGI PENYELAMATAN MENDEBARKAN ULAR KOBRA DI SUMUR

Seperti dikutip oleh inMagelang.com dari India Times, beberapa pria rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seekor ular kobra dari sebuah sumur, di sebuah desa pada minggu lalu.

Warganet bernama Roger Snipes, mengunggah video penyelamatan itu di Facebook dan menjadi viral di medsos termasuk twitter.

Video berdurasi 1 menit setengah itu memperlihatkan bagaimana para pria itu berusaha sekuat tenaga untuk melakukan penyelamatan ular.

Awalnya, sekelompok pria melihat ular itu berjuang keras untuk bisa keluar dari sumur dan akhirnya orang-orang memutuskan menolongnya.

Salah satu pria menuruni sumur dan menempatkan dirinya dalam posisi paling berbahaya. Dimana ia mencoba mengambil ular dari sumur dengan bantuan tongkat saja.

Usai berhasil diambil, ular itu dimasukkan dalam botol plastik. Kemudian dilepas ke hutan yang lokasinya jauh dari perumahan.

Tags