News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Video Penyelamatan Mendebarkan Ular Ukuran Besar Di Dalam Sumur

Video Penyelamatan Mendebarkan Ular Ukuran Besar Di Dalam Sumur

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Ketika kita melihat ada ular berbisa tentu kita akan takut, dan biasanya untuk mengusir ular itu kita membutuhkan bantuan seseorang yang ahli. Sebagian dari kita sudah tentu memilih untuk segera menghubungi ahlinya dan meninggalkan tempat yang ada ular itu.

Salah satu ular yang sangat mematikan, Russel's Viper, yang dikenal merupakan ular yang lebih berbahaya dari ular kobra. Akan tetapi, ada saat dimana ular itu rupanya membutuhkan pertolongan, kala terjebak di suatu tempat yang bisa membunuh dirinya secara perlahan-lahan.

Seperti kejadian yang satu ini, dimana seekor ular Russel's Viper ada pada sumur yang sangat dalam. Ukurannya yang besar menjadikan banyak orang berpikir ulang untuk menyelamatkan ular itu. Namun berbeda untuk kelompok penyelamat ini, dimana mereka rela untuk mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan ular.


Video yang dishare oleh akun Youtube Sarpmitra Akash Jadhav itu memperlihatkan bagaimana sulit untuk menyelamatkan ular Russel's Viper yang ada di sumur dengan ukuran besar.

Akan tetapi mereka tidak menyerah dalam melakukan penyelamatan, sampai pada akhirnya ular pun bisa diselamatkan. Dan kemudian dilepaskan di habitatnya di hutan.

ULAR RUSSEL'S VIPER LEBIH MEMATIKAN DARIPADA ULAR KOBRA

Ular ini jauh lebih danger dari ular-ular berbisa yang lainnya. Racunnya bisa menghancurkan ginjal, dan itu terjadi hanya dalam 1 gigitan saja. Kemudian pendarahan terjadi pada seluruh tubuh termasuk pada kelenjar pituitari.

Kerusakan atau kehilangan darah dengan jumlah yang banyak bisa membuat kelenjar menghentikan produksi hormon yang dibutuhkan.

Seperti yang inMagelang.com kutip dari Indian Express, pada sebuah penelitian yang diterbitkan pada The Lancet, sebuah journal medis (7 Desember 1985, volume 325, no 8437 halaman - 1259 - 1264) sekitar 29% pasien yang sembuh dari racun ular Russel's Viper ini punya tanda-tanda hipopituitarisme atau Sindrom Sheehan.

Kondisi itu mempunyai gejala yang biasa-biasa saja, seperti rasa dingin yang datang terus dan kelelahan yang luar biasa. yang membedakan mereka adalah semacam pubertas terbaik pada orang dewasa. Mereka kehilangan gairah seks. mereka kehilangan kesuburan. Mereka kehilangan rambut, terutama rambut kemaluan.

Pria kehilangan rambut dan otot wajah. Wanita kehilangan lekuk tubuh lantaran kondisi itu membuat mereka menurunkan berat badan. Beberapa dokter bahkan melaporkan hilangnya kemampuan mental dengan berjalannya perkembangan kondisi.

Dan yang membuat lebih berbahaya lagi adalah, ular ini sepintar hampir mirip dengan ular piton yang tidak beracun. Tubuhnya panjang 1,5 meter di usia dewasa. Ular ini kerap terlihat di daerah Asia Tenggara, termasuk India.

Pada satu gigitan saja, ular ini bisa menyuntikkan racun dengan jumlah yang luar biasa banyak kepada korbannya.

Tags