News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Usai Ditangkap, Nurdin Abdullah Trending Di Twitter

Usai Ditangkap, Nurdin Abdullah Trending Di Twitter

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Subernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, diamankan pada operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada hari Sabtu dini hari, 27 Februari 2021.

Ia sudah ada di gedung KPK untuk menjalani proses pemeriksaan. Dia dibawa oleh tim penindakan KPK di rumah dinas di Makassar, kurang lebih pada dini hari tadi sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Ketika tiba di Gedung KPK, Nurdin terlihat menggunakan Jaket berwarna hitam dan topi biru, dan juga menggunakan masker berwarna putih. Kepada media, Nurdin mengaku bahwa ia sedang istirahat dengan keluarga di rumah, ketika didatangi KPK.

"Saya sedang tidur ketika dijemput," ujarnya sebelum masuk pada lobi Gedung KPK, Sabtu 27 Februari 2021.

Sementara itu Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, mengungkapkan Nurdin & lima orang yang lain ditangkap KPK tiba sekitar pukul 09.45 WIB. Dari total 6 orang yang ditangkap, beberapa di antaranya juga adalah Pejebat di Lingkungan Pemprov Sulses dan juga pihak Swasta.

Informasi yang didapatkan, ada barang bukti yang diamankan yaitu uang Rp. 1 Miliar dari salah satu rumah makan yang ada di Kota Makassar.

Usai OTT, berdasarkan dari pantauan media nama Nurdin Abdullah menjadi trending di Twitter, sampai kini sudah ada Puluhan Ribu Tweet mengenai Nurdin.

Bermacam komentar bermunculan di Twitter. Banyak yang tidak menyangka tentang kabar Nurdin tersandung korupsi.

Tags