News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Unggah Foto Tanpa Sehelai Kain Di Atas Gajah Sumatera, Model Ini Mendapat Kecaman Warganet

Unggah Foto Tanpa Sehelai Kain Di Atas Gajah Sumatera, Model Ini Mendapat Kecaman Warganet

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Model asal Rusia, Alesya Kafelnikova, mendapatkan perhatian dari para warganet usai dirinya mengunggah foto posenya tanpa menggunakan sehelai benang di atas gajah sumatera di Instagram.

Di unggahannya itu pada akun Instagram @kafelnikova_a, model yang juga merupakan putri petenis Rusia Yevgeny Kafelnikov itu terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun dan berpose tengkurap di atas punggung gajah. Lokasi pemotretan itu tertulis di Bali.

Foto itu lantas mengundang banyak protes, terutama dari para kalangan pecinta bintang. Model Cantik kelahiran 23 Oktober 1998 itu pun menyampaikan klarifikasinya.

"Jika orang itu tidak tahu jika saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan saya memberikan dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, dimana saya mencari donasi dari foto-foto itu," Tulis Alesya Kafelnikova pada akun Instagramnya.

Wanita bertubuh langsung itu sangat menyayangkan anggapan mengenai foto vulgarnya.

Menurut dirinya, pose itu adalah sebuah karya seni yang menginterprestasikan keindahan dan kecintaaan seseorang kepada Alam.


"Sangat disayangkan jika orang menyaksikan hal ini sebagai vulgar, dan bukan keindahan dan cinta alam. saya suka binatang, saya suka gajah! saya suka sekali Bali!!!," imbuhnya

"Saya berharap saudara semua akan bangkit rasa cintanya akan seni untuk postingan ini dan juga keindahannya," tambah Alesya Kafelnikova

Meski begitu, Alesya Kafelnikova tetap meminta maaf atas unggahan fotonya itu. Dia juga sudah menghapus foto kontroversial itu dari akun Instagramnya.

Alesya Kafelnikova mengaku apa yang dilakukan dirinya itu adalah murni kegiatan pemotretan pribadi dan tidak ada niatan untuk menyinggung perasaan warga lokal.

"Foto itu merupakan pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti perasaan orang lokal. Kami cinta budaya di Bali dan sangat hormat dengan hukum di Indonesia. Mohon maaf jika apa yang kalian lihat ada hal lain dalam hal ini," tuturnya

Tags