News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Supaya Hidupmu Lebih Tenang, Hindari Teman Yang Senang Bergosip, Seperti Ini Caranya

Supaya Hidupmu Lebih Tenang, Hindari Teman Yang Senang Bergosip, Seperti Ini Caranya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Artikel Mimin, inMagelang.com - Setiap manusia tidak akan pernah bisa lepas dari bersosial, biasanya kala sudah bertemu dengan teman-teman atau orang yang ada disekitar bergosip merupakan hal yang cenderung bisa terjadi.

Karena bergosip itu memang menyenangkan. Akan tetapi bergosip itu membuat hidup kita tidak baik, Dan supaya terhindar dari teman yang suka bergosip ini cara untuk mengatasinya :

SETIAP ORANG PUNYA PRIVASI

Setiap orang punya rahasia, alangkah lebih baik tidak usah menceritakan kepada orang lain supaya mereka tidak punya celah untuk membicarakanmu

TANYAKAN, APA HAL YANG PENTING?

Jika dia selalu bergosip didepanmu maka kamu harus bisa bertanya hal yang penting saja. Sehingga dirinya tidak akan berani mengajak dirimu bergosip.

MENGALIHKAN PEMBICARAAN

Supaya tidak terus bergosip akan lebih baik kalau kamu bisa mengalihkan pembicaraan pada topik yang lain sehingga ia akan berhenti bergosip.

BERUSAHA TERLIHAT SIBUK

Meskipun kamu tidak ada kerjaan, kamu bisa mencoba sok sibuk untuk menghindari dia yang suka bergosip. Cobalah dengan cara pura-pura ada telpon atau sibuk main handpone.

JANGAN TANGGAPI

Sebanyak apapun dia mengeluarkan gosip jika dirimu tak menanggapinya maka dia pasti akan berhenti melanjutkan gosip-gosipnya.

SEBISA MUNGKIN UNTUK MENGABAIKAN

Tunjukkan ketidaktarikanmu ketika dirinya bergosip, lebarkan senyum dan tanpa berkata apa-apa.

BERI TANGGAPAN SEBALIKNYA

Jika dia bertanya mengenai tanggapan dirimu, maka kamu harus memberikan tanggapan sebaliknya.

Tags