News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Saat Allah Naikkan Level Keuanganmu, Ikuti Juga Level Sedekahmu, Supaya Makin Berkah Hidupmu

Saat Allah Naikkan Level Keuanganmu, Ikuti Juga Level Sedekahmu, Supaya Makin Berkah Hidupmu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Artikel Mimin
, inMagelang.com - Self Reminder, saat Allah menaikkan level keuanganmu, maka naikkanlah level sedekahmu, tidak hanya level kehidupanmu yang kamu naikkan, supaya makin berkah kehidupanmu.

Lagi pula, ketika keuanganmu bertambah, ketika nikmatmu Allah tambah lagi, sebenarnya ketika itu nikmat orang lain juga dititipkan pada dirimu.

Artinya, ketika hidupmu itu semakin membaik, keuanganmu juga bertambah, maka pastikan untuk memenuhi kehidupan orang lain yang masih kurang dengan kerendahanmu untuk memberi.

SEMAKIN BERSEDEKAH, INSYAALLAH BAKAL BERTAMBAH BAIK DAN ALLAH RIDHOI

Dan apakah kamu mengerti, semakin bersedekah maka insyaallah Allah pun bakal semakin ridho pada dirimu, sehingga makin bertambah pula kebaikan-kebaikan untuk dirimu.

Maka dari itu, kala Allah naikkan level kenikmatanmu, maka nikmatilah hal itu dengan penuh syukur supaya hingga kapanpun kamu selalu bijaksana mempergunakan apa yang sudah Allah takarkan.

ALLAH SENANG KALA KAMU MELAKUKAN SESUATU UNTUK-NYA DAN KARENA-NYA, MAKA SUDAH TENTU KAMU RIDHO KALA BERSEDEKAH

Sungguh Allah senang saat kamu melakukan sesuatu hal karena-Nya, Allah senang saat kamu mudah untuk menolong, sudah tentu kamu bakal ridho ketika bersedekah.

Pastikan kamu Ridho ketika memberikan sebagian hartamu kepada yang membutuhkannya, karena semakin kamu ridho maka akan semakin melimpah juga nikmat Allah kepada dirimu.

BERBAGILAH DENGAN ORANG YANG MEMBUTUHKAN, KARENA DARI SITU ALLAH AKAN SEMAKIN MEMENUHI KEBUTUHAN DIRIMU

Karenanya, ketika Allah memberimu nikmat yang luar biasa, memberimu keberuntungan, maka hendaklah kamu berbagi pada yang membutuhkannya, karena dari situ nanti Allah bakal semakin terus memenuhi kebutuhanmu.

ALLAH SELALU MAHA BAIK DALAM MEMBALAS, MAKA PASTIKAN KAMU MEMBERI DENGAN RIDHO DAN LEGOWO

Ingat dengan baik, Allah akan selalu menjadi Maha Membalas Yang Baik, Allah Maha Sempurna dalam menambahkan kebaikan, maka pastikan ketika kamu memberi hartamu itu dengan ikhlas dan legowo.

Kamu harus memastikan tidak ada rasa apapun di dalam hatimu, selain bersyukur, bahagia ketika memberi dan ridho.

Intinya, benar-benar hanya mengharapkan ridho dari Allah atas apa yang kamu lakukan, supaya Allah menambah lagi keberkahan dalam hidupmu.

PERCAYA SAJA NANTI KAMU BAKAL MENDAPAT GANTI YANG LUAR BIASA, KETIKA KAMU SELALU RIDHO DAN FOKUS KEPADA RASA SYUKUR

Kemudian yakin saja, nanti kamu bakal mendapatkan ganti luar biasa dari Allah, bakal mendapatkan nikmat berlipat-lipat dari Allah, ketika kamu memberi nikmat dengan hati yang begitu pasrah.

Jangan sampai saat ini, Allah memberimu nikmat yang luar biasa banyaknya, akan tetapi kamu justru meninggikan gaya hidupmu, dan bersikap sombong bahkan tidak ringan tangan dalam membantu, Na'udzubillah.

Tags