News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Rupanya Ini Alasan Ilmiah Kenapa Wanita Makin Gila Belanja Kalau Ada Diskon

Rupanya Ini Alasan Ilmiah Kenapa Wanita Makin Gila Belanja Kalau Ada Diskon

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Apakah Kamu Tahu
, inMagelang.com - Berbicara mengenai siapa yang paling ahli dalam belanja, wanita tentu saja sudah tak diragukan lagi. Ya, mereka begitu ahli dalam mengalokasikan dana untuk belanja semaksimal mungkin.

Memiliki uang sedikit saja, keinginan untuk belanja pada diri wanita tidak terbendung. Terlebih lagi jika tau ada diskon, sudah tentu wanita bakal berbondong-bondong memburu barang yang ada diskonnya.

Bahkan diskon menjadikan wanita makin tertarik untuk belanja meski sedang tidak memiliki uang. Dan rupanya ada alasan ilmiahnya kenapa wanita semakin bernafsu untuk belanja kala mengetahui bahwa ada diskon besar-besaran.

Ketika mengetahui ada diskon di barang tertentu, Adrenalin wanita akan semakin terpacu untuk belanja. Kira-kira mengapa bisa demikian?

Menurut Ryan Howell, seorang profesor pada bidang psikologi dari San Fransisco State University, mengungkapkan jika keinginan wanita untuk belanja itu sudah merupakan insting setiap manusia untuk tetap bertahan hidup.

Dan insting itu sudah ada sejak jaman purba kala. Kala manusia purba melihat sesuatu yang mereka inginkan, maka mereka bakal segera mengambil meski sebenarnya tidak dibutuhkan.

Jadi, alasan kenapa wanita semakin menggila kala mengetahui diskon, karena mereka takut sesuatu yang mereka inginkan itu akan hilang.

Selagi masih ada diskon, jadi para wanita langsung membeli barang tersebut. Padahal barang tersebut sebenarnya tidak begitu dibutuhkannya.

Dan uniknya promo diskon pun juga berlaku untuk laki-laki meski tidak separah wanita. Alasannya sama karena mereka takut harga barang yang diinginkan menjadi mahal lagi.

Tags