News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Reaksi Polwan Cantik Iptu Rita Yuliana Usai Didoakan Iwan Fals

Reaksi Polwan Cantik Iptu Rita Yuliana Usai Didoakan Iwan Fals

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Nama Kasatlantas Polres Lombot Barat, Iptu Rita Yuliana saat ini sedang viral di medsos. Hal itu karena musisi virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals di Twitter me-retweet artikel mengenai berita tentang Iptu Rita.

Dalam Re-tweet nya itu Iwan Fals juga memberikan caption "moga2 gak rusak kena sabu dan sejenisnya ya", tulis akun dengan nama @iwanfals

Iptu Rita pun membelas komentar Iwan Fals itu dengan berterima kasih karena sudah mendoakan dirinya.

"Amin Yra, terimakasih atas doanya kepada saya Bapak. Semoga bapak sehat selalu," Iptu Rita.

inMagelang mencoba untuk mengkonfirmasi Iptu RIta. Dia mengucapkan bahwa ia begitu bahagia atas doa dari Iwan Fals. terlebih lagi, sosok Iwan Fals merupakan penyanyi idolanya sejak kecil.

"Saya sudah tentu senang sekali didoakan oleh Iwan Fals. Terlebih lagi ia adalah idola saja sejak kecil," ucap Rita, Jumat 26 Februari 2021.


Rita mengucapkan bahwa sejak kecil ia sudah mengidolakan Iwan Fals. dia selalu menikmati lagu-lagu Iwan Fals dan ia juga memiliki lagu favorit karya Iwan Fals yaitu lagu yang berjudul IBU.

"Apa lagi lagu IBU, sedih. ini adalah lagi favorit saya dan menjadi motivasi," ucap polisi dengan pangkat dua balok emas itu.

Iptu Rita Yuliana merupakan wanita kelahiran Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Dia bergabung di kepolisian pada 2010 dan lulus di tahun 2013.

Nama Iptu Rita mendadak viral di medsos usai unggahan videonya di Instagram Satlantas Polres Lombok Barat. Di video itu, Iptu Rita mengenakan seragam dan mengucapkan selamat imlek dengan bahasa mandarin. Lantunan bahasa mandarain yang diucapkan oleh Iptu Rita itu sangat fasih.

Tags