News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Profil Gabriella Larasati, Aktris Kelahiran Jogja Yang Sedang Terseret Kasus Video 16 Detik

Profil Gabriella Larasati, Aktris Kelahiran Jogja Yang Sedang Terseret Kasus Video 16 Detik

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, InMagelang.com - Gabriella Larasati nama aktris cantik ini sekarang sedang menjadi pembicaraan para warganet. Bagaimana tidak, pesinetron cantik kelahiran Yogyakarta berusia 22 tahun ini disebut mirip dengan pemeran pada video asusila berdurasi 14 detik yang tersebar luas di aplikasi Telegram.

Pada video itu, tampak wanita berambut panjang tanpa busana itu melihat ke arah kamera. Tanggannya menutupi bagian dadanya, dan meremas dada itu dengan tangannya sendiri.

Sebelum video ini tersebar luas, nama Gabriella memang sudah dikenal publik sejak dirinya memerankan tokoh Sonya pada sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Gabriella Larasati, hari ini berulang tahun yang ke 22. wanita Jogja kelahiran 12 Februari 1999. itu memang memiliki paras yang ayu dan manis, hal itu lantaran ia adalah blasteran Indonesia dan Jepang.

Sebelum jadi seorang aktris, Gabriella mengawali kariernya pada model Iklan. Perlahan dan pasti Gabriela pun akhirnya mendapatkan peran pertamanya. Ketika itu dirinya berperan sebagai Rona di Putri Titipan Tuhan di tahun 2017 yang lalu.

Masih di tahun yang sama, Gabriella Larasati juga berhasil memerankan tokoh Sonya di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dengan begitu bagus dan membuat namanya makin dikenal.

Akting Gabriella memerankan tokoh antagonis memang berhasil menghipnotis para pemirsanya. Sinetron terakhir yang dibintang oleh Gabriella adalah Cinta Karena Cinta. ia berperan sebagai Raisa atau Mila.

Sementara mengenai video tidak senonoh berdurasi 14 detik yang dikabarkan mirip dengan Gabriella Larasati itu resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Barat di hari Kamis 11 Februari 2021, pelapor adalah seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha.

Tags