News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Panen Ular Kobra Jawa, Lubangnya Kecil Tapi Isinya Banyak

Panen Ular Kobra Jawa, Lubangnya Kecil Tapi Isinya Banyak

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Ular Kobra Jawa merupakan salah satu deretan reptil berbahaya dan mematikan di dunia, meskipun korban pada manusia cukup jarang terjadi. Umumnya, Ular ini ditemukan di Pulau Jawa dan mudah ditemukan di perkebunan sampai daerah hutan yang masih sangat asri.

Sama halnya ular kobra pada umumnya, reptil yang satu ini cukup pemalu sehingga bakal menghindar dari pada berkonfrontasi. Termasuk ketika menatap manusia, mereka biasanya bakal masuk ke dalam lubang dan bersembunyi.

Namun, tetap saja Ular ini tetap harus dipindah jika terlalu dekat dengan manusia termasuk di perkebunan. Bahkan pada lubang yang kecil, bisa terdapat ular kobra Jawa yang mematikan. Seperti pada video berikut ini.


PANEN ULAR KOBRA JAWA PADA LUBANG KECIL

Video yang diunggah oleh Youtuber dengan Channel nama Sahabat Alam ini memperlihatkan bagaimana ular kobra jawa itu bersarang di perkebunan. Padahal lubangnya sangat kecil akan tetapi usai digali ternyata banyak sekali ular kobra jawa yang ada di sarang itu.

Tidak di ketahui secara pasti lokasi pada video itu, namun diketahui masih di daerah Jawa Barat.

Hati-hati ya gaes, jika ada lubang kecil didekat rumahmu, pastikan terlebih dahulu lubang itu, semoga bukan lubang ular kobra jawa.

Tags