News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Miliki Banyak Haters Bagi Dewi Perssik Bukan Masalah, Di Medsos Tak Semua Berpendidikan

Miliki Banyak Haters Bagi Dewi Perssik Bukan Masalah, Di Medsos Tak Semua Berpendidikan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku jika bukan menjadi sebuah masalah jika dirinya memiliki banyak haters.

Pedangdut kelahiran Jember itu maklum jika banyak komentar negatif yang muncul di Instagram lantaran tidak semua penggunanya mengenyam pendidikan dengan baik.

Hal itu yang diungkapkan oleh Dewi Perssik ketika ditanya mengenai pesan-pesan yang bakal ia sampaikan untuk para haters di acara Okay Bos.

"Aku sih tidak apa-apa. karena memang di Instagram, di dunia media sosial itu tidak semuanya yang menggunakannya berpendidikan, dalam arti tidak semuanya memiliki adab. Ada yang SD, TK, bahkan ada juga yang tidak sekolah, tapi mereka memiliki medsos," ujar Dewi Perssik seperti yang dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official pada hari Selasa 23 Februari 2021.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" itu mempersilahkan kepada para harters untuk menghujat dirinya.

Pasalnya, ucap Dewi Perssik, komentar buruk mengenai dirinya itu tidak akan membuat mentalnya menjadi turun.

"jadi, bagi aku fine-fine saja selama itu membuat kalian happy dengan cara menghujat tidak apa-apa. Itu tidak akan membuat saya tambah jelek, saya justru akan tetap terlihat cantik," ucap Dewi Perssik.

Sementara, untuk para penggemarnya, Dewi Perssik begitu senang mendapatkan dukungan dan juga merasa dicintai.

Tags