News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

VIRAL Mendebarkan Penyelamatan Ular Berbisa Yang Masuk Di Sumur Besar

VIRAL Mendebarkan Penyelamatan Ular Berbisa Yang Masuk Di Sumur Besar

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Russel's Viper atau yang lebih dikenal oleh kita Ular Kobra merupakan ular yang sangat mematikan, dan masuk dalam jajaran reptil yang sangat berbahaya di dunia.

Salah satu cara untuk bisa terhindar dari gigitan mereka kala bertemu di jalan adalah dengan langsung berlati menjauhinya sejauh mungkin.

Terlebih lagi ular kobra, mereka bisa mengejar termasuk manusia jika dianggap oleh mereka berbahaya atau ancaman. Akan tetapi, reptil-reptil ini juga bisa dalam ancaman, bahkan membutuhkan manusia untuk menyelamatkan mereka.

Seperti yang terlihat pada video ini, dimana dua ular Russel's Viper dan juga Kobra berukuran besar terjebak di dalam sumur besar. Meskipun airnya jernih dan kerap dipergunakan oleh manusia, berada di sumur itu bisa menjadi tempat mematikan karena mereka tidak akan mendapatkan mangsa.

VIDEO EVAKUASI ULAR BERUKURAN BESAR DI DALAM SUMUR

Seperti yang inMagelang.com kutip dari Akun YouTube Sarpmitra Akash Jadhav, kejadian itu terjadi di Ahmednagar. Mereka yang melakukan penyelamatan itu adalah organisasi penyelamatan hewan liar & merupakan LSM yang tidak dibayar oleh negara untuk melakukan aksi penyelamatan-penyelamatan mereka.

Salah satunya terlihat pada video ini, di mana mereka mendapatkan panggilan dari warga jika ada ular yang masuk di dalam sumur. Padahal sumur itu merupakan salah satu sumber air bersih untuk warga.

Kemudian para penyelamat itu datang dengan peralatan lengkap mereka. Dan terlihat bahwa melakukan evakuasi penyelamatan itu tidak mudah.

Ketika salah seorang masuk untuk menyelamatkan terlihat bahwa ular kobra langsung memasuki mode bertahan dan menyerang, terlihat dari lehernya yang langsung melebar. Untuk menangkap ular-ular itu pun butuh waktu yang cukup lama dan mendebarkan.

Tags