News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Melihat Payudara Selama 10 Menit Bakal Buat Panjang Umur, Benarkah?

Melihat Payudara Selama 10 Menit Bakal Buat Panjang Umur, Benarkah?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Lain-Lain
, inMagelang.com - Semua orang sudah tentu ingin yang namanya panjang umur. Karena saking inginnya, mereka kadang sampai mencari berbagai macam cara agar bisa panjang umur.

Beredar kabar jika memandang payudara selama 10 menit adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk panjang umur. Disebutkan jika memandangnya setiap hari selama 10 menit bisa memperpanjang usia.

Akan tetapi, benarkah hal itu? Atau itu hanyalah mitos belaka?

Berita itu berasal dari Times of India yang bersumber dari Weekly World News. Usai dicari kebenarannya, rupanya Weekly World News itu kerap mengangkat berita fiktif dengan tema supranatural ataupun paranormal.

Menelusuri lebih dalam lagi, rupanya memandangi payudara setiap hari selama 10 menit tidak ada hubungannya dengan usia. Hal itu pun sudah diutarakan juga oleh beberapa media di tahun 2000.

Diketahui jika kebohongan ini ditulis oleh Fountain of Truth di tanggal 13 Mei 1997, kemudian ditulis ulang oleh Weekly World News. Padahal artikel itu sudah jelas sekali hanyalah berita palsu atau tidak benar adanya.

Jadi, tidak benar jika memandang payudara selama 10 menit itu bakal membuat yang memandangnya jadi panjang umur. Tidak ditemukan juga journal Ilmiah yang menerbitkan penelitian tersebut, sehingga tidak bisa dijadikan rujukan.

Jika ingin panjang umur, lakukanlah gaya hidup sehat dan juga pola makan seimbang, rutin berolahraga 150 menit setiap minggunya, dan juga mengelola stres dengan baik.

Tags