News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Mahasiswi Berhijab Berhasil Lolos Dari Pemerkosaan Usai Gigit Lidah Dan Remas Kemaluan Pelaku

Mahasiswi Berhijab Berhasil Lolos Dari Pemerkosaan Usai Gigit Lidah Dan Remas Kemaluan Pelaku

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Mahasiswi Cantik berusia 23 tahun berinisial K, nyaris saja menjadi korban pemerkosaan. Korban berhasil menggagalkan aksi rudapaksa itu dengan cara meremas kemaluan dan menggigit lidah si pelaku dengan sekuat tenaga.

Kejadian mengerikan itu terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan. K nyaris saja menjadi korban, kejadian itu usai shalat subuh pada hari Minggu 21 Februari 2021.

Korban yang tidak terima dengan kelakuan itu langsung membuat laporan ke POlrestabes Palembang. Dengan mempergunakan hijab dan rok panjang, K mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.

Secara jelas dihadapan polisi K menjelaskan kejadian yang dialaminya, terutama ketika ia memukul mundur pelaku. Ketika itu, usai sholat subuh, orang tua korban dan adiknya sedang pergi ke pasar. Sementara korban sedang berbaring dikabarnya sambil menantikan pagi usai Sholat Subuh.

Mendadak pria itu menindih tubuhnya, mencekik dan mencium korban secara paksa. Tidak mau kehormatannya itu diambil begitu saja, korban pun refleks mempertahankan diri.

Meskipun kalah tenaga, korban tidak menyerah menantikan kesempatan datang. Benar saja, kala pelaku terus mencium dirinya, korban mendapatkan kesempatan untuk menggigit lidah pelaku.

Pelaku yang diduga mulai kewalahan juga tidak menyangka jika bakal mendapatkan serangan, dimana korban juga secara sekuat tenaga meremas kemaluan pelaku. Tak kuat menahan rasa sakit, pelaku pun akhirnya mengurungkan niatnya dan kabur melalui jendela kamar adik korban.

"Saya sedang tidur di kamar sendirian, mendadak pria itu menindih dan mencekik lalu mencium paksa. Saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya," ujar korban kala melaporkan kejadian itu kepada Polisi.

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II, Ipda Martono mengucapkan, laporan itu langsung diarahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk segera dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. "laporan sudah diterima dan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim," tegasnya.

Tags