News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Kenapa Cinta Terkadang Bisa Menjadi Menyakitkan?

Kenapa Cinta Terkadang Bisa Menjadi Menyakitkan?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Apakah Kamu Tahu
, inMagelang.com - Tau nggak kenapa cinta itu bisa berubah menjadi menyakitkan?. Oke lanjut yapp buat yang udah tau bisa langsung berikan komentar kalian dibawah, siapa tau opini kita berbeda.

Ketika berbicara cinta itu semua mengenai hati. Padahal ketika berbicara itu cinta harus menggunakan hati. Hati bisa memandang kebaikan? Karena semua yang keluar dari dalam hati itu adalah baik.

Cinta itu hubungannya dengan Hati, akan tetapi nafsu itu hubungannya dengan pikiran, semua yang muncul dari hati biasanya cinta atau kebaikan.

Jadi kenapa cinta itu kadang bisa menyakitkan, karena itu bukanlah cinta melainkan pikiran, karena yang lahir dari hati itu sudah tentu adalah sebuah hal yang bagus.

Nah, jawabannya kenapa Cinta itu terkadang bisa menjadi menyakitkan adalah karena adanya Harapan. Harapan agar dia mau denganku, harapan agar dia membalas cintaku, harapan agar dia menjadi A, menjadi B, menjadi C blaa... blaa... blaa....

INGAT Gaes, Cinta itu tidak jangan pernah kamu mengharapkan cinta, tapi berikanlah cinta, karena dengan memberi cinta yang tulus maka kamu akan mendapatkan cinta yang tulus pula, meski kadang tidak dari orang yang kamu targetkan akan tetapi kamu sudah tentu akan mendapatkan balasannya nantinya.

Jadi jawabannya kenapa Cinta itu bisa menyakitkan adalah karena adanya Harapan dalam Cinta itu sendiri.

Dahhh..dah..cukup...pusing nggak kalian!, atau jangan-jangan malah bingung 😉.

Tags