News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Kasian Impala Ini Sudah Berhasil Selamat Dari Buaya Ekh Malah Di Mangsa Macan Tutul

Kasian Impala Ini Sudah Berhasil Selamat Dari Buaya Ekh Malah Di Mangsa Macan Tutul

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Hewan liar di alam bebas memang harus selalu bersiap dan juga berjaga-jaga, terutama untuk mereka yang sering menjadi mangsa. Buaya, Macan Tutul, Singa sampai dengan ular piton bakal selalu ada di sekitar mereka.

Sehingga hewan seperti kijang, impala sampai dengan kelinci harus selalu waspada dan juga berhati-hati dan selalu melihat sekelilingnya.

Salah satu kejadian yang sangat tragis dialami oleh anak impala ini, usai berhasil bebas dari terkaman buaya ia langsung mendapat ancaman lain.

Rupanya macan tutul sudah bersiap dengan kemungkinan buaya gagal mendapatkan mangsanya, dan rupanya insting itu benar adanya.

Ketika anak Impala berhasil lolos dari rahang hewan paling kuat itu, justru ia masuk dalam perangkap macan tutul. Kejadian tragis ini berhasil diabadikan oleh wisatawan yang kebetulan ada di lokasi.

Mari kita lihat video kejadiannya, simak videonya sampai selesai yap.

KRONOLOGI ANAK IMPALA DISERANG BUAYA DAN MACAN TUTUL

Seperti dikutip oleh inMagelang.com dari Channel YouTube Kruger Latst ini memperlihatkan momen luar biasa. Kita menyaksikan impala muda yang sedang bernasib tidak bagus. Impala itu ditangkap oleh buaya, dan ia berhasil memperlihatkan tekad kuat untuk lepas dari buaya. Namun, beberapa detik kemudian, ia harus menghadapi musuh yang lebih sulit, yaitu Macan Tutul yang lapar.

Rangkaian kejadian itu berhasil di abadikan oleh Dokter dan Bankir bernama Angela dan Craig Weeks, dalam perjalanan mereka ke Taman Nasional Kruger.

Angela dan Craig menceritakan kisah mereka itu di LatestSightings.com : "Kami melihat kawanan impala minum di kolam berlumpur besar yang terbentuk di sebelah jalan usai hujan lebat yang terjadi di dekat Biyamiti Weir. Kami berhenti untuk melihat lebih dekat ada satu impala yang sedang di gigit buaya kakinya. Mendadak seekor buaya sepanjang 1 meter itu keluar dan menangkap impala itu. Menyeretnya ke lumpur dan menenggelamkannya."

"Terjadi pergulatan yang sengit selama 2 menit, namun Impala itu berhasil selamat dan melompat keluar air. Kawanan Impala sudah bersuara begitu keras selama perjuangan impala muda, yang pada dasarnya merupakan panggilan untuk makanan setiap predator di daerah tersebut. Dan kali ini, ada macan tutul yang rupanya sudah mengintai di dekatnya dan melihat ada makanan gratis yang dilepas oleh buaya."

Tidak butuh waktu lama bagi macan tutul itu untuk menyergap Macan Tutul.

"Kami terkejut menyaksikan hal itu tidak disangka dan sangat mengejutkan."

"Usai semua kejadian itu, macan tutul terus memakan impala itu di dekat pohon tumbang."

Tags