News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Karena Lapar, Hantu Ini Kerap Datangi Penjual Makanan

Karena Lapar, Hantu Ini Kerap Datangi Penjual Makanan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Cerita Misteri
, inMagelang.com - Rupanya tidak hanya hantu Sundel Bolong dalam Film yang diperankan oleh Almarhum Suzanna yang kerap menggoda tukang makanan pada malam hari. Ternyata Hantu Di Jepang yang satu ini juga sering menghantui para penjual makanan yang masih buka sampai tengah malam. Penasaran seperti apa sosok Hantu Jepang itu?, Berikut ini penampakannya.

Hantu yang kerap bergentayangan dan menakut-nakuti anak-anak kecil, pria hidung belang dan juga wanita hamil sih udah biasa. Akan tetapi untuk makhluk halus yang gemar menakut-nakuti para penjual makanan, itu tentunya adalah hantu yang jarang kita ketahui.

Kowai adalah hantu dari Jepang yang kabarnya kerap menakut-nakuti para pedagang, Nama Kowai sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti "Takut". Makhluk ini pertama kali muncul di Ehon Hyakumonogatari, sebuah ensiklopedia hantu yang diterbitkan pada tahun 1841.


Kabarnya hantu Kowai ini terlahir dari jiwa seorang manusia yang rakus dan juga begitu terobsesi dengan makanan, konon katanya bahkan kerakusannya itu masih tetap ada sampai mati. Rohnya pun akhirnya berubah menjadi sosok yang menyeramkan.

Kowai adalah hantu yang berwujud manusia aneh dan kerap menyerupai rubah, matanya digambarkan kemerahan bak merah darah, giginya tajam, dan mempunyai lidah yang panjang dan kerap meneteskan air liur. Kowai biasanya kerap mengganggu dan menakut-nakuti para penjual makanan dan juga restoran di malam hari.


Bahkan karena saking terobsesinya dengan makanan, hantu ini dikabarkan hanya terfokus pada makanan saja. Hantu ini dikabarkan selalu kelaparan dan sudah menjadi hal yang biasa ia kerap menghabiskan makanan yang dilihatnya. Bahkan tidak jarang Kowai kerap masuk ke tempat sampah untuk mencari sisa-sisa makanan.

Bahkan dikabarkan Hantu Kowai ini juga sering memakan bangkai yang ada di jalanan. beruntung ya kita nggak tinggal di Jepang, kalau ketemu hantu Kowai bakal ribet deh karena harus mengusahakan banyak makanan agar menenangkannya.

Tags