News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

JANGAN BURU-BURU, PERHATIKAN 5 HAL INI TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENYATAKAN CINTA

JANGAN BURU-BURU, PERHATIKAN 5 HAL INI TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENYATAKAN CINTA

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Tips
, inMagelang.com - Kamu mau menyatakan perasaan cintamu, tunggu dulu jangan terburu-buru dan asal-asalan nanti bisa mendapatkan penolakan takutnya jika asal-asalan.

Dalam hubungan bukan hanya mengenai apa dan bagaimana cara menyatakan perasaan cinta saja, akan tetapi juga harus ada persiapan yang matang sebelumnya.

Rupanya menyatakan cinta itu tidak boleh sembarangan gaes, ini dia alasannya kamu tidak boleh sembarangan menyatakan cinta, karena takutnya kami ditolak.

Perhatikan berikut ini alasannya kenapa kamu tidak boleh sembarangan dalam menyatakan cinta :

MOMEN YANG TEPAT MEMBUKA PELUANG LEBIH UNTUK MENDAPATKAN HATINYA

Ketahuilah saat kamu ingin mengungkapkan perasaan cintamu, melihat situasi dan kondisi itu merupakan hal yang dibutuhkan. Kamu butuh waktu yang tepat supaya perasaanmu bisa tersampaikan dengan baik.

Karena momen yang tepat membuat kamu lebih besar untuk bisa mendapatkan hatinya.

AWAS, BISA DIANGGAP MAIN-MAIN?

Jika kamu sembarangan dan tanpa persiapan dalam mengungkapkan perasaan maka kamu bakal dengan mudah dianggap main-main saja.

Maka tunjukkan keseriusanmu supaya kamu tidak dianggap main-main.

MEYAKINKAN PERASAANMU APAKAH SERIUS ATAU HANYA SEPINTAS

Sebelum menyatakan perasaanmu ada baiknya kamu memastikan terlebih dahulu apakah perasaanmu itu benar serius atau hanya sepintas saja.

Supaya kamu tak menyesal nantinya jika terburu-buru tanpa adanya keyakinan.

NIKMATI PROSESNYA

Sebelum menyatakan isi hati ada baiknya kamu menikmati terlebih dahulu prosesnya, jangan terburu-buru mengungkapkan cinta. Karena lebih baik nikmati saja proses daripada buru-buru yang bisa berbuah penyesalan.

MEMPERSIAPKAN DIRI DENGAN MATANG

Kamu harus menyiapkan dirimu semaksimal mungkin supaya bisa menghadapi semua hal yang buruk. Kamu harus siap jika ia ternyata tidak memiliki rasa yang sama dengan dirimu.

Tags