News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini 24 Februari 2021

Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini 24 Februari 2021

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Magelang Hari Ini
, inMagelang.com - PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik pada dua wilayah yang masuk pada kawasan ULP Magelang kota hari ini 24 Februari 2021.

Akan ada Beberapa wilayah yang bakal dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan.

Pemeliharaan ini memiliki tujuan agar perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang tetap bagus.

"Hal ini untuk menjaga kendala suplay listrik untuk warga pemanfaat," ungkap Sekertaris Humas PLN Up 3 Magelang, Nurnia.

Untuk wilayah pertama di Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota bakal direncakan mulai pada Pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB.

“Pemeliharaan yang akan dilakukan petugas PLN yakni perambasan pohon di daerah Jalan Krasak Salaman ke arah Kajoran Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Wilayah tersebut yakni  Banjar Agung, Bumiayi, Sangen, Kajoran, Krasak dan sekitarnya.

Untuk wilayah kedua yang masih masuk ULP Kota Magelang direncakan juga bakal dimulai pukul 10.00 WIB sampai Pukul 14.00 WIB.

"Pemeliharaan yang bakal dilakukan oleh petugas PLN yaitu perambasan pohon di daerah Sidotopo," imbuhnya

Dampak dari pemeliharaan ini ada beberapa wilayah yang listriknya akan padam, yaitu wilayah Sidotopo, Jambewangi, Jalan Barito, Pagiren dan juga sekitarnya.

"Waktu pelaksanaan bisa berubah-ubah di luar jadwal jika terdapat kendala kondisi lapangan," pungkasnya

Tags