News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Ini Dia Sosok Prajurit TNI AU Dhuha Yuliandri Al Fatih Yang Kata Netizen Gantengnya Kebangetan

Ini Dia Sosok Prajurit TNI AU Dhuha Yuliandri Al Fatih Yang Kata Netizen Gantengnya Kebangetan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


inMagelang.com
- Prajurit TNI Selalu bisa memikat hati masyarakat Tanah Air. Tidak hanya karena keahlian mereka kala di medan perang, akan tetapi juga sosok gagah nan rupawan yang sering menghiasai militer pejuangan perdamaian.

Seperti halnya prajurit TNI AU yang satu ini. Ia bernama Dhuha Yuliandri Al Fatih yang berhasil mencuri perhatian para warganet.

Mempunyai akun media sosial membuat dirinya makin dikenal luas. Tidak heran, jika parasnya yang tampan itu berhasil menghipnotis ribuan warganet.

Seperti apa sosok Dhuha Yuliandri Al Fatih? Simak selengkapnya berikut ini.

TENTARA GAGAH ASLI ACEH

Prajurit yang bisa membuat warganet menaruhkan hatinya panya. Pria tampan ini berasal dari Kota Sabang, Aceh.


Berdasarkan dari informasi yang beredar, Dhuha dulu pernah tergabung dalam pasukan Garud Contingent XXXV-D. Sebagai Anggota TNI AU, Dhuha memang terlihat punya postur tubuh yang tegap dan gagah. Tidak aneh jika ia menjadi idola bagi para wanita.

PRAJURIT YANG LIHAI MENCURI HATI

Aktif di medos membuat Dhuha makin dikenal dan tidak asing untuk masyarakat. Sampai kini, Dhuha punya 456 ribu pengikut di akun Instagramnya.

Prajurit gagah dan mempesona ini sering mendapatkan pujian dari penggemarnya. bagaimana tidak, Dhuha memang sering membagikan momen ketika dirinya sedang bertugas. Lengkap menggunakan seragam kebanggaan, tubuhnya yang kekar seolah menunjang dirinya menjadi seorang prajurit pembela Ibu Pertiwi.

SUKA TRAVELING

Dhuha diketahui adalah pria yang suka traveling. Selain karena dirinya adalah anggota Kontingen Garuda di Pasukan Perdamaian PBB, Ia juga sering kali berlibur ke luar negeri.


Hal itu terlihat kala dirinya mengunggah foto dirinya. Meski tidak menggunakan seragam loreng, akan tetapi Pesona Dhuha tetap muncul. ia tetap mempesona dan rupawan.

MEMBAGIKAN MOMEN BEROLAHRAGA

Tidak hanya traveling saja, ternyata Dhuha juga suka sekali olahraga. Tidak hanya sendirian, ia sering membagikan foto dirinya kala berolahraga bersama dengan teman seperjuangannya.


Pada balutan pakaian olahraga, tubuh athletisnya itu semakin terlihat. ia pun sesekali mengajak pengikutnya di medos untuk melakukan hidup sehat dengan berolahraga.

SUDAH MENEMPATKAN HATINYA KE GADIS CANTIK

Tepat di bulan Oktober 2020 yang lalu, Dhuha sudah memutuskan menempatkan hatinya pada seorang dokter cantik. Hal itu terlihat pada foto unggahan Dhuha yang sudah resmi menyanding pujaan hatinya di atas pelaminan.


Cantik bertemu dengan tampan, keren ya gaes. Semoga langgeng dan segera mendapatkan momongan ya Dhuha Yuliandri Al Fatih.

Tags