News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Ibu dan Anak Di Aceh Timur Ditemukan Tak Bernyawa Di Kolong Tempat Tidur

Ibu dan Anak Di Aceh Timur Ditemukan Tak Bernyawa Di Kolong Tempat Tidur

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Ibu dan Anak di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Aceh ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah kolong tempat tidur. Ceceran Darah ada di depan pintu kamar.

"Jenazah kedua korban Siti Fatimah (56) dan anaknya Nadatuk Afra (15) ditemukan siang tadi usai pintu rumah didobrak," ucap Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono pada keterangannya, Senin 15 Februari 2021.

Penemuan Mayat ibu dan Anak itu berawal ketika warga M. Nasir (39) dimintai tolong untuk croscek rumah korban. Menantu korban, Fatimah mengaku jika mertuanya sudah tidak terlihat selama tiga hari di luar rumah.

Nasir kemudian menghubungi keluarga korban di Aceh Tamiang dan pihak Keluarga mengaku jika korban tidak sedang ada disana. Nasir lantas mendatangi rumah korban.

"Menantu korban ketika itu menyebutkan di teras ada banyak sekali lalat. Ketika saksi tiba di lokasi, dia juga mencium adanya bau busuk," jelas Rudiono.

Usai mendapatkan izin dari anak korban, Nasir bersama dengan para warga mendobrak pintu rumah korban. Menurut Rudiono, di depan pintu kamar korban itu ada ceceran darah.

"Nasir dan saksi lainnya mencoba untuk melihat ke arah bawah tempat tidur dan rupanya ada 2 mayat korban terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur," ujarnya

Kasus itu lantas dilaporkan ke polisi. Belum diketahui penyebab kedua korban tewas.

"Saat ini masih dalam penyelidikan dan menantikan hasil visum," jelasnya.

Tags