News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Gus Yusuf dan DPRD Jateng Dorong Program Tranmigrasi Korban Banjir

Gus Yusuf dan DPRD Jateng Dorong Program Tranmigrasi Korban Banjir

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Berita
, inMagelang.com - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan bangsa (DPW PKB) Jawa Tengah memberikan bantuan untuk korban banjir di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Bencana banjir itu sudah nyaris 1 bulan lamanya menggenangi sejumlah daerah di kota batik itu.

Ketua DPW PKB Jateng Kiai Haji Muhammad Yusuf Chudlori memimpin langsung pemberian bantuan itu lewat Lazisnu Kota Pekalongan. Tiga wilayah yang mendapatkan bantuan adalah Pasirsari, Panjang wetan dan Kramatsari. Serta Wonokerto dan juga Tirto Kabupaten Pekalongan.

"Kami memberikan bantuan sembako ke beberapa dapur umum. Kemudian peralatan dan perlengkapan lain seperti selimut sampai obat-obatan," tutur Pria yang akrab dipanggil dengan nama Gus Yusuf itu di gedung Aswaja PCNU Kota Pekalongan, pada Minggu sore 21 Februari 2021.

Pengasuh Asrama Perguruan Islam Pondok Pesantren Salafi di Tegalrejo, Kabupaten Magelang itu datang dengan Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman. Dan kedua Komisi E DPRD Jateng Abdul Hamid dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan H Nusron.

"DPRD Provinsi Jateng merasa butuh adanya kebijakan relokasi untuk korban banjir itu, salah satunya adalah program transmigrasi. Program transmigrasi layak untuk dilakukan, mengingat lokasi di sebagian besar daerah di Kota Pekalongan sudah tidak layak dihuni karena banjir," imbuh Sukirman.

Tags