News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Gadis Berusia 14 Tahun Hidup Dengan Ular Kobra Dan Kebal Dari Racunnya

Gadis Berusia 14 Tahun Hidup Dengan Ular Kobra Dan Kebal Dari Racunnya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Hampir di antara kita tentunya takut ketika melihat Ular Kobra atau ular yang lebih membahayakan diatasnya. Kita sudah tentu bakal menghindari ula ritu, bahkan bagi pawang ular sekalipun akan menghindari racun dari ular tersebut.

Namun beda halnya dengan gadis berusia 14 tahun itu, sejak usianya masih begitu muda, ia sudah bersahabat dengan ular kobra. Bahkan, dirinya kerap digigit ular kobra itu namun seolah-olah racun ular kobra itu tidak berfungsi atau membuatnya sakit.

Tak hanya itu saja, sejak kecil gadis ini rela tidak sekolah hanya untuk berburu ular kobra. Seperti apa aksi gadis itu, dan bagaimana dirinya bisa tahan terhadap bisa ular kobra?

Seperti inMagelang.com dari The Sun, sejak usia 8 tahun gadis ini sudah punya sahabat 6 ular kobra. Tidak hanya itu saja, dia juga sering bermain dengan ular kobra itu di kamarnya.

Dan gadis kecil itu menolak jika harus berpisah dengan ular-ular itu, meskipun racun satu gigitan saja bisa membunuh 40 pria.

Gadis kecil it berkata "Sakit ketika menggigitku, akan tetapi mereka tidak bersungguh-sungguh. Mereka itu sahabatku, dan aku kerap diejek karenanya."

Sementara itu ayah gadis cilik itu, Taj Mohammad adalah pria yang suka menangkap ular di Ghatampur, India. Dia juga yang menangani gigitan yang biasanya fatal dnegan memberikan pengobatan rahasia keluarganya.

Selain itu, bekas luka gigitan ular itu bisa hilang dengan lada hitam dan juga daun neem sebagai penawaranya.

Sementara gadis cilik itu mengaku ia lebih suka ular daripada pergi ke sekolah. Akan tetapi ibunya, Salma Bano sangat benci dengan obsesi anaknya itu kepada ular berbisa. Terutama sejak putrinya mulai membawa mereka ke kelas dan juga tas punggungnya.

"Saya punya cara, saya bisa menyingkirkan mereka namun mereka mencintaiku, jadi saya tidak ingin menghancurkan hatinya. Tapi dia akan kesulitan menemukan suami di masa depan jika terus bermain-main dengan ular itu," ucap Salma.

Tags