News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Cewek Jepang Cantik-Cantik, Tapi Kenapa Mereka Malas Menikah?

Cewek Jepang Cantik-Cantik, Tapi Kenapa Mereka Malas Menikah?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


inmaWOW
, inMagelang.com - Cewek Jepang banyak sekali yang cantik. Rata-rata kita akan berbicara bening jika membicarakan mengenai wanita Jepang, enak dilihat dan sebagainya. Akan tetapi pada umumnya wanita Jepang itu malas menikah.

Kok bisa? Ada apa dengan para pria tampan di Jepang? Apakah tidak ada cowok yang mapan? Ini dia jawaban untuk pertanyaan itu.

Alasan utama wanita Jepang malas menikah itu rupanya sudah bisa ditebak. Semuanya tertuang pada riset yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan, Peburuhan, dan Kesejahteraan Jepang.

Bukti nyata sudah ada, Pada tahun 2017, Jumlah pernikahan di Jepang menurun sampai dengan 13.000 pasangan dari tahun sebelumnya. Dan tren itu terus menurun sampai dengan 2019.

TIDAK INGIN MEMILIKI ANAK

Meski biaya sekolah dasar (SD-SMA) di negara ini Ditangguh oleh Pemerintah, akan tetapi biaya yang lain seperti les dan kegiatan ekstrakurikuler dirasakan memberatkan. Hal itulah yang kemudian membuat beberapa pasangan yang sudah menikah menunda untuk memiliki anak.

PERAN IBU RUMAH TANGGA

Jepang begitu kuat dengan budaya patriarkinya. Cewek yang sudah menikah diharapkan benar-benar bisa berperan sebagai ibu rumah tangga. Meskipun ia bekerja, para cowok di Jepang lebih memilih untuk meminta istrinya bekerja paruh waktu sehingga tidak mengganggu tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Inilah yang membuat para wanita di Jepang malas untuk menikah. Karena peran ibu Rumah tangga dirasanya merupakan peran yang kurang bergengsi.

BIAYA HIDUP TINGGI

Biaya hidup di negara Jepang ini cukup tinggi. Ini yang kemudian membuat cewek ataupun cowok di Jepang sibuk meniti karier. Cewek pun juga sangat sibuk untuk hal itu sehingga lupa untuk menjalin hubungan atau membuat komitmen dengan pasangan.

Tags