News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Cara Alami Untuk Atasi Migrain Dengan Cepat

Cara Alami Untuk Atasi Migrain Dengan Cepat

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Health
, inMagelang.com - Sekitar 25% perempuan mengalami migraine dengan rasa sakit yang menyusahkan. Kendati pun obat yang dijual bebas (OTC) atau obat resep dokter bisa memberikan sedikit peredaan. Kebanyakan tidak mencegah terjadinya sakit kepala. Kabar baiknya, ada suplemen yang dapat membantu. Jika diminum tiap hari, studi - studi menunjukkan bisa :

Pangkas Rasa Sakit Sampai 55% Dengan COQ10

Pasien migraine yang mendapatkan 150 mg CoQ10 setiap hari mengalami serangan berkurangan 55% sesudah 3 bulan, begitu menurut sebuah studi terkini. CoQ10 sangat penting untuk memberi bahan bakar generator energi di dalam sel - sel saraf. Ini penting karena cadangan energi rendah dapat memicu migraine. Jelas Barbara Wexler, MPH. Dalam buku Natural Guide to Relieving Headache Pain.

Kurangi Frekuensi Sampai 50% Dengan Vitamin - Vitamin B

Vitamin - vitamin B secara bermakna menurunkan kadar hemocysteine. Sejenis asam amino yang memicu migraine dengan meningkatkan inflamasi dan pembengkakan di dalam pmbuluh - pembuluh darah. Jelas periset Griffith University. Australia.

Dalam sebuah studi terkini. Ketika orang - orang yang menderita migraine dengan aura ( kilasan cahaya, masalah - masalah penglihatan, baal atau rasa tertusuk ) di beri 25 mg vitamin B6. 400 mcg B12. dan 2 mg folic acid setiap hari. Frekuensi migraine berkurang sampai separuhnya dalam 24 minggu.

Sakit Kepala Berkurang Sampai 41% Dengan Magnesium

Kebanyakan penderita migraine kekurangan mineral yang membantu mencegah ekspansi sakit dan kontraksi yang terjadi selama serangan. Jelas Wexler. Tapi sebuah studi menemukan, mendapatkan 200 mg sehari. dan tingkatkan sampai 2 sampai 3 kali sehari. Mengurangi sakit kepala sampai 41% sesudah 9 minggu.

Hentikan Migraine Dengan Tidur

Pasien migraine yang memperbaiki kebiasaan tidur mereka. Misalnya dengan tidur dan bangun pada jam yang sama. dan mendapatkan tidur 8 jam permalam. sakit kepala turun 29% sesudah 6 minggu. Begitu menurut studi university of North Carolina. Tidur panjang dan dalam membantu menghasilkan dua zat kimia otak rasa senang. serotonin dan depomine. yang membantu mencegah sakit kepala.

Tidak Merokok Bisa Mencegah Sakit Kepala

Merokok 5 batang atau lebih per hari dapat memicu migraine dengan menghambat aliran darah ke otak. Ungkap sebuah studi baru dalam Journal of Headache and Pain.

Tags