News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Cantiknya Briptu Sefin, Polwan cantik Yang Punya Adik Ganteng

Cantiknya Briptu Sefin, Polwan cantik Yang Punya Adik Ganteng

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


VIRAL
, inMagelang.com - Nama Briptu Sefin baru-baru ini berhasil menjadi perhatian para warganet. Sosoknya yang cantik mempesona membuat Briptu Sefin punya banyak fans dadakan. Bahkan, akun Instagram pribadinya kini sudah memiliki sebanyak 70 Ribu Pengikut lebih.

Pada akun Instagramnya, ia sering membagikan potret-potret ketika dirinya sedang berdinas. Selalu itu, ia juga membagikan potret dirinya dengan sang adik.

Adik Sefin rupanya juga berprofesi sebagai Anggota Polri. Sosoknya yang tampan pun tidak kalah menarik perhatian publik. Penasaran dengan paras Adik briptu Sefin?

Berikut ini beberapa potret-potretnya.

SAMA-SAMA ANGGOTA POLRI

Sefin sering membagikan potret dirinya dengan adik pada akun Instagram pribadinya @sefinnn. Rupanya, adiknya juga berprofesi sama dengan kakaknya.


Berdasarkan dari keterangan, potret itu diambil di Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto.

GAGAH DAN TAMPAN

Arjuna Sakti Elang Riyandika, itu dia nama Adik Briptu Sefin yang juga tidak kalah menarik menyita perhatian publik. 


Polisi dengan pangkat Brigadir Dua (Bripda) ini bahkan sudah punya follower di Instagram @arjuna.elang lebih dari 10 ribu.

SANGAT DEKAT DENGAN KAKAKNYA

Pria yang akrab di panggil dengan nama Elang itu juga terlihat sangat akrab dengan si kakak. Ia bahkan pernah membuat video Tik Tok dengan kakaknya.


"Malem-malem dikirimin video si adik jutek tapi aslinya manis @arjuna.elang Love u adek," tulis Sefin pada unggahan videonya

POTRET KOMPAK ELANG & SEFIN

Elang dan Sefin sering memperlihatkan betapa kompak dirinya dalam setiap kesempatan dan momen.


Potret itu diambil ketika keduanya liburan bersama keluarga. Keduanya pun berforo bersama dengan latar pemandangan alam yang indah.

Tags