News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Buaya Ini Tak Berkutik Berhadapan Dengan Emak-Emak

Buaya Ini Tak Berkutik Berhadapan Dengan Emak-Emak

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Viral
, inMagelang.com - Buaya masuk dalam kategori hewan yang mematikan untuk manusia, karena dia bisa menyerang tanpa memberikan peringatan atau aba-aba terlebih dahulu. Banyak korban buaya yang memang sedang dan akan beraktivitas di sekitar sungai, tanpa diketahui jika di sana ada hewan yang sangat mematikan.

Reptil yang satu ini memang kerap berdiam diri di dalam bawah air, sehingga dia akan perlahan mendekati mangsanya tanpa diketahui dan itu sangat berbahaya sekali.

Namun ada 1 video yang membuat kita bakal terkaget-kaget melihatnya, ketika seorang emak-emak ada didekat dengan buaya.

Bukannya takut, emak itu justru memberi makan buaya dan langsung menyuapi di mulut buaya. Yang membuat buaya turun harga diri adalah emak-emak itu memberi makan buaya itu dengan nasi kepal. Dan buaya pun hanya pasrah mendekati suapan dari emak-emak ini.

Tentunya sobat inMa penasaran kan seperti apa videonya?, berikut ini gaes.

Seperti dikutip inMagelang.com dari kanal YouTube ViralPress, seorang wanita tua itu memberi makan buaya dengan begitu ramah dengan nasi buatannya sendiri. Dia menyuapi buaya itu sambil duduk santai di samping kolam, diketahui bahwa lokasi itu ada di sebuah kuil di Thailand.

Rekaman itu memperlihatkan wanita tua membuat bola nasi atau kepal nasi, menusukkan pada tongkat, kemudian nasi itu diberi kepada buaya yang terlihat lapar yang menantikan suapan demi suapan di samping kolam.

Lokasi kuil ini sendiri ada di provinsi Chaiyaphum, sementara untuk rekaman video itu diambil pada 10 Januari 2021 yang lalu dan baru diunggah baru-baru ini. Menurut sektretaris Kuil Buddha mengucapkan, jika wanita itu selalu membawa keranjang berisikan nasi untuk diberikan kepada reptil itu setiap hari.

Dia sudah memberi makan buaya ramah itu lebih dari 5 tahun, dan mereka sudah seperti sahabat. Buaya selalu menantikan setiap hari camilan favorit dari wanita tua itu. Buaya itu pun pasrah diberi nasi tanpa lauk.

Benar-benar nasib buaya ya bertemu dengan emak-emak itu, bukannya dikasih daging malah dikasih nasi tanpa lauk lagi xixi.

Tags