News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Berjuanglah Tenang Dalam Kesabaran & Lihatlah Hal Indah Yang Bakal Allah Berikan Usai Sedihmu

Berjuanglah Tenang Dalam Kesabaran & Lihatlah Hal Indah Yang Bakal Allah Berikan Usai Sedihmu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


Artikel Mimin, inMagelang.com - Seperti apapun keadaannya tetaplah untuk tenang terlebih dahulu dalam kesabaran, dan lihat hal indah apa yang akan Allah suguhkan kepada dirimu kemudian, karena sudah tentu setelah ini bakal ada kebaikan yang sudah Allah atur untuk dirimu.

Tenang saja, jangan terlalu menggerutui masalahmu, karena Allah sudah tentu menyiapkan balasan usai apa yang menurut dirimu itu adalah kesulitan.

JANGAN GEGABAH BERKATA TIDAK MAMPU, SEBENARNYA KAMU MAMPU DARI APA YANG KAMU BAYANGKAN

Jangan terburu-buru berkata jika dirimu tidak bisa, karena kamu itu bisa lebih dari yang kamu ketahui selama ini, ketika yakin kepada Allah sepenuhnya.

Lantas jangan berkata lemah & lelah, sebelum kamu melakukan pengecekan kepada hatimu dengan benar terlebih dahulu, takut dan tidak yakin itu biasanya timbul karena hatimu belum bergantung sepenuhnya kepada-Nya.

TERUSLAH BERSABAR DALAM UJIAN-NYA, SUNGGUH UJIAN DARI-NYA ADALAH JALAN MENUJU BAHAGIA

Maka dari itu terus saja bersabar dalam ujian-Nya, terus kamu tundukkan hatimu dengan tenang dan sabar, karena benar ujian dari-Nya itu hanyalah jalan untuk mendapatkan kebahagiaan.

Apapun yang kamu hadapi saat ini itu merupakan jalan supaya dirimu tetap mendapat kasih sayang Allah, maka pastikan jika kamu itu bisa tetap bersabar.

BERJUANGLAH DALAM MASA SULITMU, SUNGGUH KESULITAN ITU TIDAK AKAN TERUS ADA DALAM HIDUPMU

Berjuanglah dalam masa sulitmu, sungguh kesulitan itu tidak akan selamanya ada di dalam hidupmu, kalimat "Sulit" karena Allah sudah mengatur semuanya sesuai dengan apa yang bisa kamu lakukan.

Jika kamu merasa jika ini merupakan ujian-Nya berat, maka itu artinya kamu memang sudha dipercaya oleh Allah mempunyai kemampuan hebat untuk mengatasi apa yang sedang kamu hadapi.

YAKIN SAJA SEMUA YANG MEMBUATMU BERAT SAAT INI BAKAL BERAKHIR JUGA NANTINYA

Jadi yakinlah, jika semua yang memberatkan dirimu akan berakhir dengan semestinya, sebab Allah sudah menetapkan dengan begitu sempurna di akhir nanti.

Tidak usah ragu, cukup kamu yakini saja jika Allah tidak akan pernah meninggalkan dirimu sendiri dalam problem seberat apapun yang ada di hadapanmu.

ALLAH MENGERTI JIKA KAMU LELAH, AKAN TETAPI KAMU JUGA HARUS TAU JIKA ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN DIRIMU

Tidak usah mengeluh sekalipun kamu itu merasa benar-benar lelah sekali menghadapi masalah hidupmu, karena mengeluh pun tidak akan membuat hal itu menjadi mudah atau merubah keadaan.

Allah mengerti jika kamu lelah, akan tetapi kamu juga wajib sadar jika Allah tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian dalam keadaanmu yang seperti sekarang ini.

Tags