News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lucu, Saat Di USG Bayi Ini Acungkan Jempolnya

Lucu, Saat Di USG Bayi Ini Acungkan Jempolnya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


inMagelang.com
- Seorang ibu, Holly Giles (33 tahun) melakukan USG selama 20 minggu, dan dirinya dibuat terkejut karena aksi sang bayi yang ada di dalam rahimnya itu mengacungkan jempol.

Dia menyebutkan, ahli sonografi memberikan ijin kepada sahabatnya mengambil foto karena dia belum pernah menyaksikan yang seperti itu selama kariernya.

Bayi itu terlihat mengangkat tangan dan ibu jarinya ke arah pemindai ultrasound selama prosedur di Rumah Sakit Pilgrim, Boston, pada 9 Desember yang lalu.

Asisten pengajar Holly, dari Horncastle, Lincolnshire, masih belum melahirkan bayinya, akan tetapi menyebutkan dia tidak sabar menantikan untuk bertemu dengan si bayi.

"Saya membawa sahabat saya untuk scan. Bidan yang pertama melihat hal itu dan berkata 'ya Tuhan' dan kami berdua berebut untuk menatap layar. Dia bilang itu merupakan momen yang langka dan dia belum pernah menyaksikan itu sebelumnya," ujarnya seperti yang dilansir dari Laman Mirror, Senin 28/12/2020.

Diakuinya, meskipun bayinya kerap menggeliat, dia melakukannya selama beberapa waktu. Semua histeris karena kejadian yang terjadi saat itu.


"Itu hanya cara si kecil menyatakan jika dirinya baik-baik saja. Saya tidak mengerti apakah saya bisa mempunyai anak dan saya kehilangan ibu saya kala berusia 16 tahun, jadi itu bakal selalu menjadi pengalaman yang sulit. Tapi gerakan kecil itu begitu indah. Saya benar-benar bersemangat untuk menyaksikannya. saya merasa mereka merupakan hadiah dari ibu saya," ucap Holly

Tags