News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kucing Aja Bisa Menghasilkan Uang Dari Online

Kucing Aja Bisa Menghasilkan Uang Dari Online

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜

        sumber : Instagram pusmeom
 

inMagelang.com, Apakah Kamu Tahu  - Seberapa eksis sobat InMa di dunia maya?.. komunikasi melalui platform social media tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan, ketika pengen eksis,  bahkan beberapa orang di Indonesia memiliki account lebih dari satu, di facebook, instagram, twitter dan youtube, di platform social media di Indonesa cukup berkembang pesat karena pada dasarnya, senang berbagi  bernagai hal dari berbagi kebahagian, curhat yang kelewat batas smp tidak tau tentang privasi hingga share informasi yang terkadang tidak penting, yang pasti sosmed sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sebagian orang saat ini.

Lah trus kaitane gambar kucing diatas apa ya?.. kan ini mo bahas sosmed, eit jangan salah kucing menggemaskan yang dimiliki seorang content creator Dagu2  ini ternyata punya account sosmed di facebook, Instagram dan youtube, jian selo tenan kok yo smp dibikinin account sosmed.

Pusmeom demikian brand yang tercipta untuk kedua kucing tersebut, awal mula munculnya nama pusmeom, berawal dari kecintaan si pemilik terhadap kedua kucing tersebut karena sudah menemani aktivitas dirumah, dan setia menjadi makhluk penghibur yang menggemaskan, tahun 2020 sempet vakum ga da aktivitas di beberapa sosmed pusmeo, karena adanya kesibukan sang pemilik kucing dan kebetulan dua kucing tersebut pergi entah kemana.

Meskipun telah pergi tapi pusmeom pernah menghasilkan uang dari online, meski tidak smp jutaan pebulan, namun bisa untuk biaya makan sebulan bagi kedua kucing tersebut, gimana ceritanya kucing bisa dapet uang?.

Jadi dua kucing tersebut, selain punya account sosmed yang sudah disebutkan, video - video aktivitas si kucing juga sempat direkam dan diupload ke aplikasi video pendek Kwai Go, sekitar tahun 2019 aplikasi ini pernah membayar membernya yang berhasil mendapatkan viewer banyak, dengan mengumpulkan koin yang kemudian bisa ditransfer kerekening pemilik account tersebut.

Nama pusmeom sendiri saat ini, masih tersisa jejak jejak online, dan emang tidak dihapus karena ada rencana bakal ada penerusnya, ketika sudah memelihara kucing lagi, dan potensi menghasilkan uang dengan hewan peliharaan masih cukup luas, belum lagi klo youtube pusmeom juga dimonetisasi, kan lumayan tuh.

Tingkah laku si pusmeom bisa di check di youtube pusmeom , jadi hewan apakah yang Sobat InMa miliki sekarang?.. bisa dibikinin account sosmed juga tuh, kali aja bisa dapet endorse juga, selamat beraktivitas jangan lupa tetep jaga kesehatan, jaga pikiran dan tetep produktif di era pandemic.


Tags