News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUBSCRIBE INMAGELANG

Bukan hanya artis yang memiliki youtube, PO bus ini pun eksis di dunia online juga (part 1)

Bukan hanya artis yang memiliki youtube, PO bus ini pun eksis di dunia online juga (part 1)

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜



inMagelang.com, Apakah Kamu Tahu - Bus masih menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dipilih orang Indonesia untuk bepergian keluar kota, perjalanan jauh dan persaingan antar Perusahaan Otobus (PO) dirasa sangat menguntungkan  bagi penumpang, tentunya dengan persaingan yang sehat, bukan dengan saling banting harga namun bersaing memberikan service terbaik bagi penumpang.

Perkembangan dunia transportasi khususnya Bus, saat ini  banyak dibahas oleh beberapa youtuber Indonesia, salah satunya Youtube Channel Andriawan Pratikto dan berbagai PO bus pun telah direview oleh channel ini.

Beberapa PO Bus pun mempunyai penggemar setia, layaknya artis dengan fans beratnya, komunitas bus mania pun makin berkembang, dengan adanya youtube pun menjadi komunikasi yang efektif ketika bus mania pengen "kenal" lebih dekat dengan owner pengusaha bus.

Jika reviewer otomotif sering berkolaborasi, saling bertukar pikiran dengan membikin video bareng, juragan bus ini pun juga melakukan hal tersebut, saling mengunjungi bertukar pikiran tentunya tak jauh jauh dari update tentang bus, seperti terlihat di Youtube Aprilia D lestari di video " Sultan Menara Kudus bersama keluarga Inti bertemu bu April" meraka pun bercerita tentang kondisi ketika pandaemic saat ini, ya paling tidak saling merangkul agar dunia transportasi indonesia  tetap bertahan hingga  saat ini.

Berikut mimin rangkum owner PO bus yang memiliki Youtube Channel , bahkan ada yang memiliki lebih dari satu channel : 

1.Po Haryanto Official

Nama Rian Mahendra Bos muda, Direktur operasional, putra pertama Haji Haryanto, demikian netizen menyebutnya, sudah cukup dikenal dikalangan bus mania, sosok yang rendah hati namun tegas, terlihat dari video yang diupload ke youtube dengan judul Rutinitas mas Rian Mahendra PO Haryanto di Jakarta, meski channel tersebut dibuat baru di tahun 2019, namun sudah terverifikasi dan cukup aktif membagikan informasi terkait kegiatan yang dilakukan  dari PO Haryanto, dari vlog, ngobrol bareng crew Po Haryanto, tips menjadi driver bus, bahkan pernah bikin film pendek Pulang Rindu Tak Pulang Wani, film yang menggambarkan tentang kondisi transportasi di masa awal datangnya pandemic, mas Rian Mahendra dan istri pun ikut bermain di film tersebut.

Tidak berhenti di bikin film pendek saja namun mulai memproduksi film series yang diupload di channel Hari dan Yanto  , channel yang berisi serial komedi, yang bercerita tentang lika liku dunia transportasi di Indonesia, dengan tokoh utama Hary dan yanto.


Tokoh Hary yang diperankan Adit sayuti, pie kelingan ora?.. ni lo yang dulu maen di sitkom komedi Office boy OK TV  dan pemeran Yanto diperankan oleh erik estrada aktor yang sudah bermain di beberapa film di Indonesia, dan tentunya bos muda mas Rian mahendra pun turut serta dalam serial ini, tayang tiap malam minggu, lo cocok to seng jomblo ono alasan ra malam mingguan neng nonton serial iki, silahkan langsung mampir aja ke Youtube hary dan Yanto.

lanjut ke part 2 ya !!!

Ga berbeda jauh dengan PO Haryanto, pemilik bus ini juga memiliki dua account youtube, salah satu channelnya banyak membahas tentang tips tips dunia otobus, bahkan beberapa kali kolaborasi dengan Ridwan Hanif, reviewer otomotif indonesia.


 



Tags