News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dari Sandal Jepit Sampai Dengan Masker Melet, Ini Dia Gaya Fashion Putra Jokowi Yang Jadi Sorotan

Dari Sandal Jepit Sampai Dengan Masker Melet, Ini Dia Gaya Fashion Putra Jokowi Yang Jadi Sorotan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Fashion Gibran Yang Menyita Perhatian Netizen ( Source )
InMagelang.com, Lain-Lain - Sosok Gibran Rakabumi Raka memang tidak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Terlebih ketika putra Bapak Presiden ini mengajukan diri bakal jadi Calon Walikota Solo dan sedang blusukan di tengah-tengah masyarakat, masker melet yang digunakan oleh Raka ini rupanya menyita banyak perhatian.

Tidak hanya mengenai masker saja, selera fashion ayah dari Jan Ethes ini memang kerap mencuri perhatian masyarakat. Mulai dari kala ia menghadiri acara resmi, peluncuran produk-produk bisnis, sampai dengan kala dirinya blusukan ke masyarakat sebagai bagian dari safari politik.

Nah, apa saja fashion yang membuat Gibran Rakabumi Raka ini menjadi pusat perhatian masyarakat karena fashionnya, simak ulasannya berikut ini.

KEMEJA DENGAN MOTIF YANG UNIK KETIKA MELAKUKAN PERTEMUAN TERTUTUP DENGAN MEGAWATI

Baju Unik Yang Dikenakan Gibran (Source)

Kehadiran Gibran di kediaman Megawati pada sebuah pertemuan tertutup rupa-rupanya mengundang perhatian. Dan yang paling terlihat adalah baju yang digunakan. Kemeja yang berdasar warna puith dan berkeraj merah itu sangat unik karena bergambar para tokoh nasional. Ada sosok Bung Karno, Bung Hatta sampai ada juga Jenderal Sudirman.

BERKOSTUM SEDERHANA KETIKA MENGIKUTI RONDA MALAM

Pakaian Sederhana Saat Gibran Ronda Malam (Source)

Di tengah pandemi Covid-19, GIbran juga tidak ragu untuk mengikuti kegiatan ronda malam. Dirinya terlihat menggunakan kaos putih dengan gambar ayam sambil memegang kentongan bersama dengan warga yang lain. Berkeliling ke gang-gang sempir dan memantau situasi.

MASKER MELET DENGAN GIGI TARING YANG SITA PERHATIAN MASYARAKAT

Masker Melet Dan Bertaring Gibran (Source)

Sebagai bakal Calon Walikota Solo, Gibran juga menjadi sorotan lantaran mempergunakan masker dengan gambar mulut lebar dan gigi tajam yang terlihat melet atau menjulurkan lidah di gambar itu. Alhasil, gaya masker Gibran itu pun mendapatkan beragam komentar netizen ada yang pro dan juga kontrak.

KAOS OBLONG DAN SENDAL JEPIT ADALAH FASHION SAAT BLUSUKAN

Fashion Gibran Saat Blusukan Ke Pasar (Source)

Gaya sederhana yang diperlihatkan oleh Gibran ketika blusukan di Pasar Gede, Solo, beberapa waktu yang lalu. Alih-alih mempergunakan busana formal, Gibran ketika itu menggunakan kaos putih oblong dengan paduan celana hitam dan sandal jepit. Hal itu rupanya menjadikan Gibran lebih leluasa menyapa masyarakat yang ada di sekelilingnya.

MENGENAKAN KAOS "TENGGELAMKAN" YANG MENDAPAT APRESIASI DARI IBU SUSI PUDJIASTUTI

Kaos Gibran Tenggelamkan (Source)

MOmen Gibran yang lain yang mencuri perhatian adalah ketika dirinya menggunakan kaos putih dengan lengan panjang bergambarkan Menteri Kelautan dan Perikanan SUsi Pudjiastuti. Tidak hanya gambar, dimana dalam kaos tersebut ibu Susi di ilustrasikan bak Wonder Woman dengan slogan tulisan "TENGGELAMKAN". dan kaos itu mendapatkan apresiasi dari Ibu Susi Pudjiastuti.

Kabar Gibran bakal Calon walikota Solo tentu saja sangat menarik untuk terus di simak. Selain masih sangat muda, keputusannya untuk terjun ke dunia politik itu juga mirip seperti ayah yang sebelumnya juga merupakan walikota Solo. Apakah ada kejutan lain yang akan datang dari Gibran? kita lihat saja nanti.

Tags