News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral, Ijab Kabul Dengan Jas Hujan Karena Takut Corona

Viral, Ijab Kabul Dengan Jas Hujan Karena Takut Corona

πŸ‘ Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 πŸ™ˆ, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar πŸ˜…. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi πŸ™ 😜
Pernikahan Sepasang Kekasih Di Temanggung yang Viral
inMagelang.com, Berita - Sebuah unggahan yang memperlihatkan sepasang pengantin sedang ijab kabul menggunakan jas hujan lantaran takut virus corona, viral di media sosial tritter.

Unggahan itu kemudian dibagikan oleh pemilik akun Instagram @NoviaFM

Sampai saat ini Rabo 1 April 2020, Unggahan itu sudah diretweet lebih dari 1.000 kali dan sudah mendapatkan ribuan suka.

Pada unggahannya itu @NoviaFM menuliskan "Prosesi akad nikah di tengah waba. Lokasi: Ngadirejo, Temanggung, Jateng."


USAI DIKONFIRMASI

Dan setelah dikonfirmasi dengan menghubungi penghulu dan juga Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Ngadirejo, Muhlisun.

Kala dikonfirmasi, Muhlisun membenarkan kejadian tersebut.

Muhlisun menjelaskan, prosesi ijab kabul itu berlangsung di rumah bahagia pasangan wanita di Desa Katekan, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, pada hari Kamis 26 Maret 2020 sekitar Pukul 09.00 WIB.

Itu awalnya, mempelai pria dan wanita diperiksa terlebih dahulu ke puskesmas setempat. usai melakukan screening, suhu mempelai pria tinggi yaitu 38 derajat celcius," ucap Muhlisun

Berdasarkan hal itulah kemudian mempelai pria diberi edukasi tentang pencegahan virus corona dan diidentifikasi oleh petugas kesehatan puskesmas sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Tags