News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Untuk Tenaga Kesehatan Melawan Covid 19 - APD Gratis

Dukungan Untuk Tenaga Kesehatan Melawan Covid 19 - APD Gratis

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
sumber : mamajahit

inMagelang.com, Lain - Lain - Alat Pelindung Diri (APD) menjadi hal yang mesti dipersiapkan, ketika menangai pasien, resiko terpapar covid 19 menjadi resiko yang mesti dihadapai ketika berinteraksi dengan pasien, namun ternyata persediaan  APD di beberapa rumah sakit di Indonesia mulai menipis.

Kultur berbagi dan gorong royong yang dimiliki masyarakat Indonesia, memberikan angin segar dalam kondisi wabah covid 19 yang bedampak bagi semua orang, saling menguatkan satu dengan yang lain, banyak industri rumahan, khususnya yang bergerak di bidang konveksi, bekontribusi dalam pengadaan APD, saling bersinergi dengan para penjahit, mendukung dengan keahlian yang dimiliki.
Dengan kebersamaan yang sudah terbangun di masyarakat mampu meringankan beban sesama, serta bisa menjadi modal yang kuat, menghadapi wabah virus ini, beberapa komunitas saling bahu membahu mengadakan gerakan demi melawan virus corona, seperti Mamajahit, Gerakan bersama para penjahit di Jogja, yang bersedia membantu dalam pengadaan APD, berupa pakaian hazmat yang akan dibagikan gratis kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan.

Sekretariat mamajahit ada di Klinik Adhiwarga PKBI Jl Tentara Rakyat Mataram JT I. No 705 Badran Bumijo Jetis Yogyakarta, cek google map , untuk permintaan APD bisa mnagjukan form request yang tersedia di website mamajahit atau bisa menghubungi bia kirim pesan melalui facebook dan twitter 

Atau bagi Sobat inMa yang pengen berkontribusi bisa langsung menghubungi kontak : 
08112508530 (Nasir) dan 08112504160 (Budhi Hermanto) atau pengen berdonasi bisa juga, klik informasi lengkapnya 

Semoga dengan adanya dukungan seluruh element masyarakat, kita semakin kuat menghadapi ujian bersama, jangan lupa sebarkan kebaikan, agar aura kebaikan menyertai kita.









Tags