News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapur Bu Haji - Channel Youtube dengan Silver Button

Dapur Bu Haji - Channel Youtube dengan Silver Button

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
inMagelang.com, Lain - lain - Tema kuliner tampaknya makin berkembang dan makin beragam, ada channel yang membahas kuliner dari sisi keunikan dan cerita dibalik terciptanya makanan tersebut, ada yang keliling indonesia demi mendapatkan konten yang menarik, mengenalkan kekayaan kuliner, seperti next carlos lakukan, bahkan sempat viral dengan video  dengan viewer hingga 11 juta, namun ada pula yang fokus dengan tutorial memasak, detail dengan persiapan dari awal hingga akhir, seperti yang dilakukan youtube Dapur Bu Haji.



Dapur Bu Haji Unboxing Silver Play Button
Konsistensi Channel youtube dapur bu haji dalam membikin konten,  terlihat dari tema video yang sebagian besar membahas kuliner, sesuai dengan nama channel, hingga saat ini ( 09 april 2020) 409 video sudah dipublis, beragam dukungan positif pun dituliskan di kolom komentar oleh viewernya, yang sebagian besar menulis merasa terbantu dengan menonton video tersebut, jadi bagi sobat inMa yang pengen ngebangun channel youtube, luruskan tujuanmu, ojo mung mergo pengen viral, yang paling penting adalah memberikan manfaat bagi viewermu, seperti yang dilakukan bu Haji ini.

Salah satu video dengan viewer hingga 2 juta adalah "Cara Mudah Membuat Bolu Sederhana Simple Dengan 2 Telur", bu haji begitu sabar menjelaskan, dari bahan apa saja  yang dibutuhkan, proses ketika mengolah bahan hingga proses penyajian. Video Cara membuat Nasi Goreng Sederhana dan enak juga mendpatkan viewer diatas 3juta, tetep sehat ya ma, biar bisa terus upload video masak.

Channel ini bisa menjadi alternatif tontonan, ketika dirumahaja sesuai dengan arahan pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona, daripada hanya mantengin berita - berita hoax yang sering diebar di grup wa, mending nonton ini sambil praktekin resep dari bu haji, bahan - bahan pesen via grab atau gojek dulu, sebagai bentuk perhatian bagi mereka yang tetap harus di jalan, demi bertahan hidup.

Dari data yang mimin cek ternyata bergabung dengan youtube dari 7 februari 2017, perjalanan yang cukup lama juga ternyata, tanpa terasa ratusan video sudah diupload, dan menjadi inspirasi bagi subscribernya, moga channelnya makin berkembang.


Yuk sobat inMa yang pengen bikin channel jangan kalah dengan bu haji.




Tags