News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tempat Cuci Tangan Portable Jadi Cara Cegah Covid-19

Tempat Cuci Tangan Portable Jadi Cara Cegah Covid-19

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Tempat Cuci Tangan Portable ( Sumber Gambar )
Berita, inMagelang.com - Pemerintah Kota Bekasi membuat langkah yang cukup bagus untuk mencegah penyebaran virus corona. Yaitu menyediakan tempat cuci tangan portable yang ditempatkan pada titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, terminal, rumah sakit dan stasiun di Kota Bekasi.

Ia menghimbau kepada semua masyarakat supaya tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan cara rajin mencuci tangan dan juga mempergunakan hand sanitizer.

Rahmat juga berpesan jika ada masyarakat yang merasa tidak sehat dan mengalami gejala pneumonia, seperti demam, sesak napas, pilek dan batu, diharap warga segera melakukan pemeriksaan ke fasilitas pelayanan kesehatan (fesyankes) terdekat.

Hari ini, Rahmat Effendi membawa rangkaian cuci tangan portable yang ditempatkan di RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid, Stasiun Bekasi, terminal Bekasi dan juga Stasiun Kranji.

Untuk uji coba pertama sudah dilakukan dua hari yang lalu dan penempatan rangkaian alat cuci tangan portable di pintu utama Mega Bekasi Mall.

Pengisian Air dilakukan oleh pihak PDAM Tirta Patriot dan dilakukan pengecekan secara berkala supaya tidak terjadi kekosongan air.

Tags