News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Untuk Tenaga Kesehatan Melawan Virus Corona - Homestay Ini Menyediakan Penginapan

Dukungan Untuk Tenaga Kesehatan Melawan Virus Corona - Homestay Ini Menyediakan Penginapan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
sumber : Aksara Homestay
Berita, inMagelang.com -  Berita tentang para medis yang tidak berani pulang kerumah karna takut menularkan virus kepada anggota keluarga, cerita tentang perawat yang ditolak ibu kost karena dikhawatirkan menularkan virus dan berbagai kisah yang mengharukan yang dialami oleh mereka yang berjibaku di garda depan menghadapi wabah virus corona, menjadi alasan beberapa orang memberikan dukungan berupa fasilitas penginapan.

Seperti yang dilakukan oleh Aksara Homestay yang terletak di Gang Menoezan Indah Jl Dr Gumbreg Purwokerto. Penginapan ini ditutup total untuk tamu umum, dan diperuntukan khusus bagi Tenaga Medis di Banyumas, sungguh keputusan yang bijak ditengah tengah kondisi yang sedang genting.

Dengan Kapasitas 24 Kamar, mampu menampung 48 orang, dengan fasilitas sarapan, masker, hand sanitizer dan pembersihan kamar dengan desinfektan secara rutin, dengan dukungan ini diharapkan para tenaga kesehatan dapat bekerja secara maksimal, dengan tempat dan waktu istirahat yang memadai, semoga dengan langkah ini kondisi paramedis semakin kuat.

sumber : Aksara Homestay

Bagi Sobat InMa yang ingin berkontribusi, memberikan bantuan makanan atau bantuan lain, bisa langsung menghubingi nomer : 088227983968 (WA) atau DM aja ke instagram Aksara Homestay  ,
Mari sebarkan berita baik, demi langkah nyata bersama melawan corona.

baca juga APD Gratis

Tags