News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral Video Ikan Hiu Minta Tolong Nelayan, Sri Pudjiastuti Takjub Melihatnya

Viral Video Ikan Hiu Minta Tolong Nelayan, Sri Pudjiastuti Takjub Melihatnya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ikan Hiu Minta Tolong Nelayan ( Sumber Gambar @Instagram@susipudjiastuti )
InMagelang.com, Berita - Momen langka ikan hiu paus 'minta tolong' kepada nelayan langsung berhasil menjadi viral di media sosial. bahkan video yang sudah tersebar luas di media sosial itu pun juga diunggah oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menteri yang kita kenal dengan gaya nyentriknya itu mengaku takjub menyaksikan komunikasi antara ikan hiu dan nelayan di tengah laut.

"Kerjasama kemanusiaan yang luar biasa indah antara 2 mahkluk ciptaan Tuhan. Terima Kasih untuk Bapak nelayan. Anda pahlawan kemanusiaan," seperti itu tulis Ibu Susi pada akun Instagramnya.



Awalnya, para nelayan mengaku sempat heran dengan ikan hiu itu yang terus mendekati kapal mereka. Akan tetapi kala melihat apa yang dialami oleh ikan itu, nelayan pun berpikir jika ikan hiu paus itu sedang berusaha meminta tolong supaya dilepaskan dari tali yang terlilit pada tubuhnya.

Nelayan pun langsung berupaya untuk memotong tali itu dengan menggunakan pisau sampai pada akhirnya Hiu bisa kembali lagi berenang dengan bebas di laut.

"Bye bye, take care, wah happy dia," ujar nelayan usai berhasil membebaskan Hiu dari jeratan tali.

Tags