News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Surat Mengharukan Untuk Wanita Yang Mengajak Gelandangan Ngopi

Surat Mengharukan Untuk Wanita Yang Mengajak Gelandangan Ngopi

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Casey Fisher ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Cerita mengharukan kali ini datang dari seorang traveler wanita yang bernama Casey Fisher, dia membagikan ceritanya itu pada akun facebooknya.

Pada cerita itu, tanpa sengaja ketika ia ingin memasuki sebuah cafe dirinya melihat ada seorang gelandangan yang berdiri dekat pada pintu masuk.

Kemudian Casey Fisher menghampiri gelandangan tersebut dan mengajaknya untuk masuk dan menemaninya ngopi di kafe Dunkin Donuts. Tanpa waktu yang lama pria itu menerimanya dan kemudian mereka duduk di satu meja.

Disini awal mula mereka berkenalan dan saling berbagi cerita.

Gelandangan yang diketahui bernama Chris itu tidak pernah membahayangkan dirinya bisa mendapatkan kesempatan itu. Hal itu lantaran, Chris merasa jika gelandangan itu biasanya hanya selalu dipandang rendah.

Kemudian, Chris akhirnya mulai bercerita kisah kelam dalam hidupnya, ia mengaku kepada Casey Fisher bahwa untuk saat ini dirinya sangat membenci dirinya sendiri, dan itu semua lantaran Chris merupakan pecandu narkoba.

Chris sebelumnya memiliki mimpi untuk bisa menjadi seorang yang bisa dibanggakan oleh ibunya, akan tetapi semua itu berakhir usai ia mendapati ibunya meninggal karena kanker bertahun-tahun yang lalu.

Usai berbagi cerita itu selama lebih dari 1 jam dan Casey Fisher pun akhirnya harus menyudahi pembicaraan itu dan pergi.

Casey yang ingin beranjak dari tempat duduknya, tertahan oleh Chris. Chris meminta kepada Casey agar menunggu sebentar, ia ingin menuliskan sesuatu pada selembar kertas yang sudah sobek.

Dia menekan catatan itu pada tangannya, meminta maaf jika tulisan tangannya itu jelek. Kemudian mereka saling mengucapkan selamat tinggal. Pada kertas itu Chris menuliskan sesuatu yang membuat hati Casey Fisher bergetar.

"Aku ingin bunuh diri hari ini. Akan tetapi karena kamu aku tidak jadi melakukannya, terima kasih wanita cantik."

Surat Dari Gelandangan Untuk Casey Fisher

Masih belum diketahui nasihat seperti apa yang diberikan oleh Casey Fisher, akan tetapi ia berharap jika cerita yang dibagikan itu bisa menginspirasi semua orang.

Tags