News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Luar Biasa Semangat Mekanik Difabel Ini, Bikin Terenyuh

Luar Biasa Semangat Mekanik Difabel Ini, Bikin Terenyuh

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Pak Busu, Si Mekanik Difabel yang Punya Semangat Luar Biasa ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Lain-Lain - Namanya adalah Pak Busu, Mekanik dari Malaysia yang tinggal tepat di Melaka, saat ini Pak Busu sedang banyak menjadi perbincangan para warganet lantaran kisah hidupnya.

banyak warganet yang terharu dengan cerita yang dibagikan oleh Pak Busu di Facebook, Pak Busu tidak memiliki tangan dan kaki. Meski seperti itu, dirinya memiliki semangat yang luar biasa kuat untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

Dengan bercerita mengenai perjuangannya di Facebook. Pak Busu tidak sama sekali punya harapan untuk mendapatkan simpati, namun ia hanya ingin memperlihatkan bahwa dirinya dengan segala keterbatasannya bisa mencari nafkah untuk istri dan juga kedua anaknya.

Pada akun miliknya, Pak Busu hanya khawatir jika dirinya tidak bisa memberikan makan dan juga memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Karena dirinya hanya memiliki pelanggan yang jumlahnya tidak banyak.

"Orang-orang mau membawa mobil mereka ke bengkel saya lantaran mereka kasihan," ucap Pak Busu

"Jangan kasihani diri saya, Anda harus mengasihi istri dan juga anak-anak yang tidak memiliki makanan," lanjut Pak Busu

Pak Busu menegaskan jika dirinya masih bisa bekerja. Dia pun mengaku bahwa dirinya punya tanggung jawab yang besar untuk keluarganya.

"Saya memiliki tanggung jawab dalam bekerja, memenuhi kebutuhan hidup istri dan juga anak-anak saya. Saya harus berjuang dan bekerja mencari uang untuk biaya sekolah, membayar tagihan air, listrik, sewa rumah dan juga kebutuhan yang lainnya," ucap Pak Busu


Di akhir ceritanya, Pak Busu meminta kepada masyarakat supaya datang ke bengkelnya jika mobilnya rusak, di bengkelnya yang ada di Jalan Batu Hampar. Dan untuk memudahkan orang mencari bengkelnya Pak Busu memberi nama bengkelnya dengan nama IM Auto Garage.

Tags