News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jodoh Terbaik Itu Adalah Yang Bisa Menerima Kamu Apa Adanya, Bukan Karena Ada Apanya

Jodoh Terbaik Itu Adalah Yang Bisa Menerima Kamu Apa Adanya, Bukan Karena Ada Apanya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Apakah kamu mengerti? Jodoh terbaik itu adalah mereka yang bisa menerima kamu dengan baik, bukan mereka yang hanya menerima kamu dan menyukai kamu karena kelebihanmu.

Yang terbaik itu adalah mereka yang bisa menerima kamu apa adanya, bukan yang hanya sekedar dia bisa menerima kamu karena kamu banyak nilai plus nya.

Karena jika hanya itu saja yang ada di pandanganmu, akan tetapi rupanya dia tidak bisa menerima kamu apa adanya, sudah tentu kehidupanmu di masa depan tidak benar-benar akan berjalan baik, damai dalam menjalani biduk rumah tangga.

JANGAN SALAH PILIH, MESKI YANG BAIK ADA, NAMUN JIKA TIDAK BISA MENERIMAMU DENGAN BAIK, UNTUK APA?

Lantas jangan sampai kamu salah dalam memilih, meski yang baik ada jika tidak menerima dirimu dengan baik, untuk apa kamu mengejarnya sampai mati-matian?

Mending dengan dia saja yang sudah benar-benar mau menerima dirimu apa adanya, yang tahu kekuranganmu, dan yang bisa segera berbenah bersama dengan dirimu.

PIKIRKANLAH BAGAIMANA KAMU BAKAL HIDUP DENGAN DIRINYA DI MASA DEPAN, MEMANG SANGGUP JIKA DIA HANYA SEADANYA DALAM MENGHARGAIMU?

Dan kamu pun juga harus membuka pikiranmu selebar-lebarnya, pikirkanlah bagaimana kamu bakal hidup dengan dirinya di masa depan, memangnya kamu akan sanggup jika suatu saat nanti dia hanya seadanya dalam menghargai keberadanmu?

JANGAN SAMPAI KAMU HANYA MENGIYAKAN SAJA KARENA DIA ITU BANYAK LEBIHNYA, KALAU ENDINGNYA DIA NANTI BANYAK NGELUH KE KAMU

Jangan sampai kamu selalu berkata iya karena dia itu banyak kelebihannya, jangan sampai iya-iya yang sudah kamu ucapkan itu justru hanya akan membuatmu jatuh hati.

Karena jika endingnya dia bisanya hanya mengeluh ke kamu dan menuntutmu sempurna, maka sudah tentu kamu benar-benar bakal menyesal sudah memilih dirinya.

KAMU HARUS BISA BERPIKIR BIJAKSANA, KARENA KAMU BAKAL HIDUP DENGAN BAIK DENGAN MEREKA YANG BISA MENERIMAMU TANPA KATA TAPI
Jadi benar-benar perlu waspada kamu dalam menentukan pasangan, kamu harus bisa berpikir bijaksana, jangan memikirkan asal senang saja untuk waktu yang singkat, karena kamu bakal hidup dengan dirinya itu dalam waktu yang lama.

Kamu bakal hidup dengan baik jika dengan yang memang bisa menerima kamu apa adanya tanpa kata tapi, tidak banyak tuntutan dan juga tidak pernah mengeluhkan kekurangan yang kamu miliki.

KAMU BAKAL TENANG DALAM MENJALANI KEHIDUPAN BERSAMA, JIKA YANG ADA DISAMPINGMU ORANG YANG BISA MENERIMA APA ADANYA DIRIMU

Percayalah jika kamu bakal tenang dalam menjalani kehidupan bersama, jika yang ada disampingmu itu bisa selalu menerima kamu apa adanya.

Kamu bakal tenang menjalani hari-hari, jika yang ada bersamamu itu adalah dia yang selalu bisa menekan egonya dan bersabar dalam menghadapi kekurangan yang kamu miliki.

Tags