News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fenomena Tangisan Sadboys Dan Sadgirls Dalam Konser Lord Didi

Fenomena Tangisan Sadboys Dan Sadgirls Dalam Konser Lord Didi

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Fenomena Sobat Ambyar
InMagelang.com, Lain-Lain - Fenomena membludaknya Sobat Ambyar benar-benar luar biasa, hampir di setiap daerah mendadak muncul para sadboys dan juga para sadgirls.

Ini membuktikan bahwa eksistensi musisi senior Didi Kempot tidak pernah henti, ia selalu mengeluarkan karya-karya sampai pada akhirnya karyanya bisa meledak seperti sekarang ini.

Jika dilihat pada tahun 90' sampai tahun 2013'san lagu Didi Kempot mungkin tidak banyak para remaja yang tau, akan tetapi berkat para Sadboys dan para Sadgirls sekarang jangan ditanya hampir setiap anak muda tau lagi "Cidro", "Banyu Langit" yang merupakan lagu-lagu ciptaan didi kempot.

Bahkan yang paling teranyar ada si Sadboys dan juga Si Sadgirls yang menangis tersedu-sedu dalam konser The Lord of Didi.

Dan bagaimana sejarah awal terciptanya Sobat Ambyar?, mari kita simak video berikut di bawah ini yang membahas sedikit mengenai sejarah Sobat Ambyar dan Didi Kempot.

Tonton sampai selesai yappp biar tidak ada salah paham diantara kita xixixi....


Sekarang kamu sudah tau kan mengenai Sobat Ambyar, dan kenapa lagu-lagu didi kempot itu selalu patah hati dan juga kehilangan?.

Oh ya bantu subscribe juga ya man teman Channel Youtube inmagelang, matur nuwun sanget sedulur kabeh.....

Tags