News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buat Takjub, Ilmuwan Meksiko Temukan Spesies Hewan Laut Dalam Langka

Buat Takjub, Ilmuwan Meksiko Temukan Spesies Hewan Laut Dalam Langka

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Hiu Laut Dalam Ditemukan Oleh Ilmuwan ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Masih menjadi misteri banyak orang dan sampai sekarang masih belum terpecahkan, yaitu mengenai misteri laut dalam. Salah seorang ilmuwan berhasil menemukan spesies hiu baru di laut dalam yang mana hewan ini bisa menyala dalam kegelapan.

Spesies hiu ini yang ditemukan di dasar laut dalam ini benar-benar membuat takjub karena kemampuan ikan ini tidak hanya bisa menyala saja di dalam kegelapan.

Akan tetapi juga memiliki kemampuan bertahan hidup di lautan yang susah di jangkau oleh manusia. Yang kita semua ketahui bahwa Hiu merupakan hewan laut pemangsa yang begitu kejam dan mengerikan.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Tulane University tentang spesies hiu laut dalam itu membuat takjub.

Dalam penelitian yang sudah dipublikasikan itu, menyebutkan jika Ikan Hiu Laut dalam itu juga memiliki senjata rahasia khusus yang bisa dibilang sebagai pelindungnya.

Spesies hiu baru ini ditemukan oleh ilmuwan yang berasal dari Meksiko, penelitian itu menemukan bahwa ikan hiu yang mempunyai senjata rahasia itu, diberi nama Ikan Hiu Saku, dan memiliki nama ilmiah Mollisquama Mississippiensis.

Dan jenis ikan hiu dalam ini merupakan ikan hiu dalam laut yang sangat langka ditemukan.

Tags