News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow, Pria Ini Punya Keinginan Di Kubur Bersama Dengan Mobilnya

Wow, Pria Ini Punya Keinginan Di Kubur Bersama Dengan Mobilnya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Orang Minta Dikuburkan Bersama Dengan Mobilnya ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Seorang pria dari China punya kecintaan yang luar biasa kepada mobilnya, bahkan dirinya meminta supaya ia dimakamkan dengan mobilnya ketika meninggal dunia.

Pria bermarga Qi itu meninggal dunia di kediamannya di kota Baoding, Provinsi Hebei, China. Seperti dengan pesannya, Qi pun benar-benar dimakamkan dengan mobilnya, bukan dengan peti jenazah tradisional China.

Akan tetapi, bukan mobil pribadi Qi yang bakal menjadi "peti mati" melainkan mobil yang memiliki harga yang lebih murah.

Keluarganya pun lantas membeli sebuah mobil tua dengan harga 10.000 yuan atau setara dengan Rp. 22 Juta. Harga mobil itu cukup murah di China.

Pasalnya di Kota besar di China seperti Guangzhou atau Beijing warga biasa menghabiskan uang sebesar 80.000 yuan atau setara dengan Rp. 174 Juta untuk sebuah pemakaman.

Usai mendapatkan mobil yang dipergunakan untuk peti jenazah, maka Qi pun segera dimakamkan. Sebelumnya, pengelola lahan pemakaman sudah melakukan penggalian dengan ukuran mobil Hyundai Sonata.

Pada keempat sisi liang lahat tersebut, ada permintaan khusus, yaitu diperkuat dengan lapisan semen.

Keluarga dan teman-teman Qi yang menyaksikan proses pemakanan itu semuanya berdiri di dekat liang lahat dan memandu mobil di Qi ditempat peristirahatan terakhirnya.

Usai mobil itu masuk ke liang lahat, sebuah eksavator perlahan-lahan mulai menutupinya dengan tanah.

Meski prosesi pemakaman ini tidak biasa, namun hal itu merupakan sebuah fenomena yang cukup lumrah di China belakangan ini. Sebagian warga negeri itu memang punya permintaan aneh untuk pemakaman mereka ketika mereka masih hidup.

Tags