News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Toko Tidak Menjual Apa-Apa Ini Lagi Viral Di Medsos

Toko Tidak Menjual Apa-Apa Ini Lagi Viral Di Medsos

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Toko Jaya Abadi Yang Tidak Menjual Apa-Apa ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Memang ada saja kelakuan aneh yang dilakukan oleh para warganet Indonesia, belum lama ini sebuah kejadian lucu terjadi di daerah Kaliangkrik, Magelang. Pada sebuah unggahan di akun Twitter @depresionistaa membuat para warganet bingung dan juga heran.

Di postingan ini terlihat ada sebuah rumah toko yang tidak begitu besar dan didepan ada spanduk dengan tulisan yang sangat janggal. Spanduk toko itu membuat para warganet bingung karena toko yang dinamai Jaya Abadi itu tertulis tidak menjual apa pun.

Beragam komentar lucu pun muncul dari warganet usai melihat penampakan spanduk itu. Si pembuat spanduk akhirnya angkat bicara memberikan penjelasan dibalik pembuatan spanduk yang sedang viral itu.

Salah seorang warganet mencoba untuk mengkontak nomor yang ada pada Spanduk tersebut. Warganet penasaran dan ingin mencari tau ada apa dibalik pembuatan spanduk yang kini viral itu.

"Setidaknya punya usaha," jawab si pemilik toko ketika dihubungi.

Warganet pun merasa keheranan ketika melihat unggahan @depresioniostaa yang memperlihatkan bahwa Toko Jatya Abadi tidak menjual apapun. Postingan itu berhasil menarik perhatian para warganet bahkan sampai saat ini sudah di retweet lebih dari 7ribu.

Toko Jaya Abadi ( Sumber Gambar @instagram )

Warganet beramai-ramai memberikan tanggapan mengenai toko itu. banyak dari para warganet yang bertanya maksud dari pemilik toko.

@donnieika: “Kalo toko ini buka franchise gw mau join ah .... bener2 out of the box”

@nswardy: “Peluang bisnis tanpa gagal dan tanpa untung cuk ..”

@unprettynic: “YA TERUS NGAPAIN BUKA TOKO BA”BANG”

@fauzinab_: “Pengen buka usaha tapi bingung blm ada modal. buka aja dulu”

Di pembuat Spanduk itu bernama Anam, Dan rupanya Anam sebelumnya sudah membuat spanduk yang juga viral di media sosial, seperti Spanduk jasa melupakan mantan dan juga spanduk jual beli ketombe.

Tags